Berpolemik, Persib Vs Sanksi Komding PSSI

JABARNEWS | BANDUNG – Sanksi Komding PSSI yang dijatuhkan kepada klub Persib dan bobotoh, membuat nyinyir sejumlah kalangan. Hal itu pula yang membuat Pelatih Persib Mario Gomez harus kerja keras lagi dalam menyusun strategi.

Bukan hanya itu, bobotoh sebagai penyokong semangat dalam setiap laga Persib pun terkena imbas. Jutaan kepala itu terpaksa harus menahan diri untuk tidak bisa menyaksikan langsung tim kesayangannya berlaga.

Baca Juga:  Persib Targetkan Sapu Bersih Tiga Laga Sisa

Yang lebih mengenaskan lagi, sanksi tersebut dijatuhkan hingga batas waktu yang tidak ditentukan. Sanksi tersebut dianggap memberatkan bagi klub Persib dan pendukungnya, sebab dirasa tidak adil dan merugikan.

Baca Juga:  Persib Relakan Tiga Pemainnya Untuk SEA Games di Vietnam

Beberapa waktu lalu, Persib Bandung penuhi undangan Komite Banding (PSSI) untuk memberikan keterangan terkait surat banding atau keberatan yang dilayangkan Persib atas sanksi yang dijatuhkan komite disiplin (komdis) PSSI, awal Oktober lalu.

Komisari PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono menyampaikan sesuai dengan undangan komding, Persib datang membawa dua pemain asingnya, Ezechiel N’Douassel dan Bojan Malisic serta Fernando Soler. Selain itu pihaknya juga membawa panpel Persib, sedangkan dari manajemen diwakili oleh dirinya sendiri, Direktur Utama PT PBB,Glen Sugita dan Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono. (Dod)

Baca Juga:  Robert Alberts Nantikan Dukungan Bobotoh Tanpa Flare

Jabarnews | Berita Jawa Barat