Bikin Assist Dan Gol Untuk Persib Jadi Pembuktian Lopicic

JABARNEWS | BANDUNG – Satu assist dan satu gol yang tercipta di laga Persib Bandung kontra Persiwa Wamena di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (11/2/2019) menjadi pembuktian bagi gelandang Persib, Srdjan Lopicic.

Pada pertandingan di leg dua babak 32 besar Piala Indonesia, assist Lopicic dibuat saat Ezechiel N’Douassel mencetak gol pertamanya pada menit 16 dan penalti yang dieksekusi Lopicic di menit 51.

Baca Juga:  Persib Masuk Piala AFC, Iqbonefo Ini Pencapaian Yang Luar Biasa

“Iya itu kita kemarin bicara pemain baru yang datang tentu dia harus kasih bukti. Dan itu bukti dari saya. Saya puas karena sudah mulai bisa memberikan kontribusi, jalannya bagus,” ujar, Lopicic usai latihan di Lapangan Sepakbola Saraga ITB, Kamis (14/2/2019).

Disebutkan pemain asal Montenegro itu, Persiwa memang bukan tim dengan kualitas sama dengan Persib. Tapi menurutnya, kemenangan Persib dengan skor telak 7-0 bagus untuk menambah kepercayaan diri.

Baca Juga:  Eka Akui Berat Jalani Pertandingan Tanpa Suporter

“Saya kemarin juga bicara ini masih preseason dan buat saya itu senang sekali. Tapi kemarin itu belum maksimal. Tapi ini masih preseason masih tunggu perform luar biasa, bukan cuma tim,” ungkapnya.

Baca Juga:  Laga Persib Kontra Persiwa Ditunda

Meski memenangkan pertandingan akan tetapi Lopicic berharap para penggawa Persib bisa segera melupakan euforia kemenangan dan mulai fokus persiapan lawan Arema.

“Itu match kemarin harus kita lupakan. Sekarang kita persiapan lawan Arema dan itu kita lihat nanti besok gimana,” tegasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat