Deden Cedera, Made Siap Jaga Gawang Persib

JABARNEWS | BANDUNG – Menghadapi Bhayangkara FC pada laga pekan ke-29 Liga 1 2018, Persib Bandung dipastikan akan merotasi kipernya. Seperti diketahui selama ini pelatih Persib, Mario Gomez selalu mempercayakan gawangnya dijaga oleh M.Natshir alias Deden.

Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani mengatakan pada pertandingan melawan Bali United di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (30/10/2018) malam Deden mengalami benturan di pinggangnya yang mengakibatkan memar.

Baca Juga:  Ditahan Imbang Persikabo, Nick Kuipers Bilang Begini

“Khawatirnya Deden tidak bisa tampil maksimal. Jadi di rotasi dulu di pertandingan nanti (Bhayangkara FC),” ujar Rafi kepada wartawan, Rabu (31/10/2018).

Kendati begitu, Rafi memastikan jika kondisi cedera yang dialami Deden bukanlah cedera serius. Hanya saja, kata Rafi, dibagian perut kiri Deden memang sempat merasakan nyeri setelah melakukan garakan.

Baca Juga:  Bermain Lepas, Dua Pemain Muda Persib Dapat Komentar Positif

“Itu bukan cedera serius. Cuma dibagian perut kiri memang dia merasakan nyeri setelah melakukan pergerakan. Jadi kita istirahatkan,” bebernya.

Disinggung mengenai kondisi pemain lain yang cedera Rafi membeberkan jika kondisi Hariono saat ini sudah membaik. Namun kondisinya masih akan dipantau terus hingga H-1 pertandingan.

“Untuk Hariono, kemungkinan dia sudah bisa main saat lawan Bhayangkara FC, Sabtu (3/11/2018) nanti,” tegasnya.

Baca Juga:  Bali United Fokus Hadapi Persib

Sementara itu, pelatih Persib, Mario Gomez pun menyatakan tak menutup kemungkinan di pertandingan nanti dirinya akan melakukan rotasi untuk penjaga gawang.

“(Rotasi kiper) Mungkin saja karena Natshir (Deden), dia merasakan ada sedikit nyeri dan mungkin yang akan bermain Made (I MAde Wirawan),” singkatnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat