Febri Kembali Tinggalkan Persib Bandung

JABARNEWS | BANDUNG – Persib Bandung tak khawatir kembali ditinggalkan Febri Hariyadi yang kembali dipanggil timnas Indonesia. Febri kembali mendapatkan panggilan dari Tim Garuda Indonesia untuk menjalani pemusatan latihan di Bekasi mulai 8 hingga 12 September.

Timnas kembali menjalni pemusatan latihan lagi untuk dipersiapan uji coba melawan Timnas Maurutius di Stadion Patriot, Bekasi, Selasa (11/9/2018).

Febri sebenarnya belum sempat menjalani latihan bersama skuat Maung Bandung yang sudah menjalani latihan sejak 27 Agustus lalu. Setelah menuntaskan tugasnya bersama Timnas di ajang Asian Games 2018, pemain yang akrab disapa Bow ini meminta waktu untuk istirahat.

Baca Juga:  Robert Alberts Buka Suara Soal Asupan Gizi Para Pemain Persib

Rencananya, Bow baru akan bergabung dengan Persib pada 10 September nanti. Namun belum juga bergabung, Bow sudah kembali dipanggil Timnas.

Intrepreter atau penerjemah Persib, Fernando Soler mengatakan, pihaknya tidak mempermasalahkan pemanggilan tersebut. Maung Bandung sudah pernah melewati beberapa pertandingan tanpa pemain bernomor punggung 13 itu.

Baca Juga:  Dibawa Persib Ke Parepare, Beckham Siap Tampil

’’Iya dia dipanggil timnas. Tidak ada masalah, kita sudah melewati beberapa pertandingan tanpa Febri. Kita masih punya pemain lain yang siap untuk mengisi posisi Febri,’’ kata dia usai latihan di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (7/9/2018).

Sejak Bow bergabung dengan timnas yang dipersiapkan untuk Asian Games 2018 lalu, posisinya digantikan Agung Mulyadi. Untuk menambah kekuatan Persib, dibursa transfer pemain beberapa waktu lalu Persib pun merekrut Patrich Wanggai.

Baca Juga:  PSBB Diperpanjang, Ini Program Pelatih Persib untuk Para Pemain

’’Tidak ada Febri kita masih ada Agung dan Patrich juga,” sebut Soler.

Dipanggilnya Febri untuk menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia, bisa dipastikan jika Febri tidak akan bisa memperkuat Persib saat menjamu Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (13/9/2018) nanti. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat