Gomez Masih Inginkan Striker Asing

JABARNEWS|BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez masih berharap bisa memiliki striker asing untuk ujung tombak Persib dalam mengarungi Liga 1 2018.

Memang sudah sejak lama Gomez mengutarakan keinginannya untuk mendatangkan satu striker asing. Nama Jonathan Bauman pun pernah disebut-sebut akan didatangkan Gomez untuk memperkuat lini depan Persib. Namun hingga saat ini striker asal Argentina pun tak kunjung datang.

Baca Juga:  Jadi Juara, Gubernur Berikan Kadeudeuh Untuk Persib U-19 dan U-16

Belakangan muncul nama lain, Jorge Pereyra Diaz. Striker Johor darul Ta’zim itu dikabarakan meninggalkan tim saat mereka akan melakoni laga di AFC. Kepergian Diaz itu pun dikait-kaitkan dengan Persib.

Tidak salah memang jika pemain asal Argentina itu disebut-sebut sebagai kandidat striker Persib. Pasalnya, Diaz memiliki kedetakan dengan Gomez karena pernah menjadi anak asuhnya di JDT dan sama-sama berasal dari Argentina.

Baca Juga:  Kapan Penjualan Tiket Persib vs Persija di Pekan ke 11 BRI Liga 1

Gomez mengatakan dirinya masih membicarakan masalah pemain asing tersebut dengan manajemen. Mengingat saat ini Persib sendiri sudah memenuhi kuota empat pemain asingnya, yaitu 3 asing, satu asia.

“Ya, kita masih bicarakan itu (pemain asing) dengan manajemen. Apakah mungkin atau tidak kita bisa mendatangkan lagi pemain asing,” kata Gomez kepada wartawan usai latihan di Lapangan Progresif, Jln.Soekarno Hatta Bandung, Jumat (09/03/2018).

Baca Juga:  Pelatih Persib Beri Komentar Terkait Kartu Merah Gian Zola

Gomez membeberkan sejak awal dirinya memang sudah menyampaikan jika Maung Bandung masih membutuhkan seorang striker asing. Menurutnya itu sangat penting, karena selama ini Maung Bandung selalu kesulitan untuk mencetak gol.

‎”Ya saya sudah pernah bicara jika saya butuh seorang striker asing, ini penting,” tegasnya. (Ati)

Jabarnews|Berita Jawa Barat