Gomez Pastikan Persib Tetap Bidik Kemenangan Di Tiga Laga Terakhir

JABARNEWS | BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez pastikan timnya akan tetap maksimalkan tiga laga terakhir untuk meraih sembilan poin.

Gomez mengatakan memang akan sangat sulit untuk Persib menjadi juara musim ini. Kendati begitu, Gomez memastikan pasukannya akan terus mencoba untuk memaksimalkan tiga laga sisa dimusim ini. `

“Kita akan coba untuk menang, kita punya sisa sembilan poin. Mungkin tidak mungkin dan akan sangat sulit untuk jadi juara, tapi kita akan terus coba, mungkin posisi pertama atau posisi kedua,” ujar Gomez kepada wartawan, Rabu (21/11/2018).

Baca Juga:  Cidera Ciro Alves Sudah 100 Persen Pulih

Di penghujung Liga 1 2018 ini, Persib menyisakan tiga pertandingan yaitu melawan Perseru Serui, Persela Lamongan dan Barito Putera.

Menghadapi tiga lawan itu, Gomez menyebutkan jika timnya berusaha untuk selalu memenangkan pertandingan. Karena setiap tim yang berhadapan dengan Persib akan mencoba untuk bisa mengalahkan mereka. Oleh sebab itulah skuat Maung Bandung harus bisa memenangkan pertandingan.

“Kita coba untuk menang, karena sembilan poin ini sangat penting. karena jika tidak bisa jadi juara maka kita tidak bisa ikut kompetisi AFC Cup karena itu adalah kompetisi yang bergengsi,” tutur pelatih asal Argentina ini.

Baca Juga:  Persib Putri Raih Gelar Juara Liga 1 di Edisi Perdana

Pada pekan ke-32 Liga 1 2018, Persib akan menjalani laga kandang melawan Perseru Serui di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Menghadapi tim berjuluk Cendrawasih Jingga, Gomez mengatakan timnya sudah siap. Terlebih sebelumnya dia sudah mengistirahatkan sejumlah pemainnya, seperti Supardi, Ardi Idrus, Ghozali Siregar mereka sudah siap untuk menjalani pertandingan nanti.

Baca Juga:  Kerja Keras 7 Tahun, Erwin Akhirnya Berseragam Persib

Pada pertandingan nanti Persib tidak akan bisa memainkan Oh In-Kyun dan Ezechiel N’Douassel, karena akumulasi kartu kuning. Namun Gomez tak khawatir karena dia sudah mempersiapkan pemain lain untuk menggantikan posisi mereka.

“Mungkin kita akan turunkan Kim Jefrey Kurniawan atau Eka Ramdani. Untuk posisi depan, attack kita akan pikirkan lagi. Saya perlu improve, mungkin Ghozali di posisinya dan Atep di depan,” pungkasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat