Hadapi Jadwal Padat, Persib Akan Tambah 3 Pemain

JABARNEWS | BANDUNG – Menghadapi jadwal padat di bulan Juli, Persib Bandung akan tambah tiga pemain dari U-23. Dirilisnya jadwal pertandingan perdana Persib di Piala Indonesia 2018 yang mempertemukan Persib Bandung kontra PSKC Cimahi pada 4 Juli di Stadion Sangkuriang Cimahi nanti, menambah padat jadwal pertandingan yang harus dilakoni skuat Maung Bandung di bulan Juli.

Setidaknya ada 7 pertandingan yang harus dilakoni skuat Maung Bandung. Laga pertama melawan PSKC Cimahi pada 4 Juli, empat hari kemudian skuat Maung Bandung akan melakoni laga kandang melawan PSIS Semarang pada Minggu (18/7/2018).

Setelah itu Supardi dan kawan-kawan akan menjalani laga tandang melawan Perseru Serui pada Kamis (12/7/2018). Pada Senin (16/7/2018) Persib kembali main kandang melawan Persela Lamongan. Dua laga terakhir Persib di bulan juli akan berlangsung pada Minggu (22/7/2018) kontra Barito Putera. Kemudian pada Kamis (26/7/2018) Persib akan melakoni laga tunda melawan Persebaya    dan laga terakhir di bulan Juli, Persib akan bertemu dengan PS Tira, Senin (30/7/2018).

Baca Juga:  Persib Petik Hikmah Laga Imbang dan Tanpa Gol Lawan Tira Persikabo

“Iya saya tahu (padat), bukan hanya untuk kita, tapi buat tim lain juga. Ada 2 game tambahan di bulan Juli dan saya tahu kita punya pemain yang bagus,” kata Gomez kepada wartawan usai latihan di Stadion Arcamanik Bandung, Selasa (19/6/2018).

Baca Juga:  Emil: Persib Menang, Rasa Malu Sangat Luar Biasa Datang

Menghadapi jadwal padat, Gomez mengatakan Maung Bandung membutuhkan pemain tambahan. Dia pun berencana akan merekrut tiga pemain tambahan dari tim U-23.  Disebutkannya tiga pemain muda itu akan mulai berlatih dengan skuat maung Bandung mulai Rabu (20/6/2018).

“Mungkin kita akan menambah pemain sebanyak 3 orang karena kita butuh tambahan pemain. Besok datang dari pemain muda, dari U-23 yang akan mulai berlatih dengan kita,” tegasnya.

Meski jadwal pertandingan di Piala Indonesia sudah ditetapkan, akan tetapi saat ini Gomez masih belum memikirkan pertandingan tersebut. Dikatakannya, sebelum melawan PSKC pada 4 Juli nanti Persib masih harus menghadapi satu pertandingan penting yaitu melawan Persija jakarta pada Sabtu (30/6/2018). Oleh sebab itu, Gomez mengatakan saat ini pihaknya sedang fokus melakukan persiapan melawan Persija terlebih dulu.

Baca Juga:  Ini Target Persib di Laga Pamungkas

“Iya saya tahu (lawan PSKC) tapi sebelumnya pada 30 juni ini kita akan menghadapi Persija Jakarta, pertandingan itu yang lebih penting saat ini bagi kita. Kita harus siap menghadapi pertandingan 30 Juni nanti, baru mempersiapkan buat Piala Indonesia pada 4 Juli nanti. Lawan PSKC itu second game, game pertama lawan Persija Jakarta,” tandasnya (Ati)

Jabarnews|Berita Jawa Barat