Ingin Lolos Putaran Kedua, Persib U-19 Harus Kerja Keras

JABARNEWS | BANDUNG – Ingin memperbaiki hasil kurang bagus yang diraih di putaran pertama Liga 1 U-19 yang berlangsung di Bali belum lama ini, pelatih Persib Bandung U-19, Budiman meminta pasukannya untuk bekerja lebih keras lagi.

Persib U-19 akan melakoni laga perdana di putaran kedua Grup B Liga 1 U-19 berhadapan dengan Barito Putra U-19 di Stadion Arcamanik Bandung, Kamis (18/10/2018).

Bertindak sebagai tuan rumah, Budiman mengingatkan pasukannya untuk lebih berhati-hati menghadapi setiap lawannya. Budiman mengatakan di babak kedua ini persaingan akan semakin ketat karena setiap tim menginginkan lolos ke babak berikutnya.

Baca Juga:  Kondisi Erwin Ramdhani Mulai Pulih

“Putaran kedua di Bandung, kami tuan rumah harus hati-hati kalau ingin lolos ke babak berikutnya. Saya harapkan kita bisa memberikan tontonan menarik dan fairplay diputaran kedua ini,” kata Budiman kepada wartawan di Graha persib, Jln. Sulanjana Bandung, Rabu (17/10/2018).

Pelatih yang juga mantan pemain Persib ini mengatakan pada pertemuan pertama dengan Barito di Bali, hasilnya memang kurang baik. Alhasil Maung Ngora pun harus puas berada di posisi kelima dengan total poin lima dari hasil dua kali kalah, dua kali seri dan menang satu kali.

Baca Juga:  Pengeluaran Persib Musim Ini Lebih Dari Rp. 50 Miliar

Guna memperbaiki hasil di putaran kedua, Budiman pun mengaku sudah melakukan evaluasi. Dia berharap diputaran kedua ini pasukannya bisa tampil berbeda dan bermain jauh lebih baik lagi.

“Saya tekankan ke anak-anak, ini rumah kita kalau ingin lolos kita harus kerja keras. Karena tim yang datang punya kualitas dan jangan anggap enteng lawan,” ungkapnya.

Baca Juga:  Lebih Sering Panaskan Bangku Cadangan, Indra Mustafa Tinggalkan Persib

Sementara itu, pemain Persib Bandung U-19 memastikan jika pemain sudah siap dan ingin menunjukkan yang terbaik di putaran kedua nanti.

Dipertandingan sebelumnya, Qolba menjadi salah satu pemain yang berhasil mencetak gol. Menurutnya keberhasilan itu menjadi motivasi baginya.

“Siapapun yang mencetak gol tidak apa-apa, yang penting Persib U-19 bisa menang. Satu tim kita harus siap bisa memenangkan pertandingan, siapapun yang nantinya mencetak gol. Yang lebih siaplah yang akan memenangkan pertandingan nanti,” pungkasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat