Jaga Kebugaran, Gomez Liburkan Persib

JABARNEWS|BANDUNG – Usai menjalani pertandingan uji coba melawan Perserang Serang di Stadion Maulana Yusuf,Serang, Banten, Kamis (01/03/2018), Persib Bandung diliburkan. Skuat Maung Bandung langsung bertolak pulang ke Bandung setelah menjalani pertandingan dan tiba pada Jumat (02/03/2018) dini hari,

Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez sengaja meliburkan pasukannya untuk menjaga kebugaran dan menghindari kelelahan fisik.

Baca Juga:  Ada Rencana Jendela Transfer Dimajukan, Ini Kata Persipura dan Persib

“Hari ini kita break dan besok akan kembali menggelar latihan. Kemungkinan kita akan berlatih pagi di stadion (Gelora Bandung Lautan Api),” ujar pelatih berkebangsaan Argentina itu seperti dilansir laman resmi Persib.

Sebagai gantinya, Gomez akan memadatkan latihan untuk pasukannya di akhir pekan ini. Sehingga pada Minggu (04/03/2018) pun Persib tetap menjalani latihan. Hal itu dilakukannya karena dia harus memanfaatkan waktu untu memantapkan persiapan sebelum Liga 1 bergulir.

Baca Juga:  Tanggal Kompetisi Dimulai Tak Jelas, Pelatih Persib: Kami Bingung

“Akhir pekan ini kita tetap berlatih. Karena kita ingin memanfaatkan waktu yang ada dengan sebaik mungkin, sebelum Liga 1 resmi digelar,” ucapnya.

Baca Juga:  Deden Cedera, Made Siap Jaga Gawang Persib

Laga menghadapi Perserang ini merupakan uji tanding keenam yang dijalani oleh Persib. Pada pertandingan tersebut Maung Bandung berhasil menaklukan tim tuan rumah dengan skor telak, 6-0 melalui gol yang disumbangkan oleh Oh In Kyun, Muchlis Hadi Ning dan empat gol Ezechiel N’douassel. (Ati)

Jabarnews|Berita Jawa Barat