Jaya Hartono Sudah Menduga Timnya Akan Kalah Lawan Persib

JABARNEWS | BANDUNG – Pelatih PSCS Cilacap, Jaya Hartono menyebutkan pihaknya sudah memprediksi timnya akan kalah ketika menghadapi Persib Bandung di ajang Piala Indonesia 2018.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Wijaya Kusuma Cilacap, Rabu (5/12/2018) sore, PSCS yang bertindak sebagai tuan rumah berhasil dikalahkan Maung Bandung dengan skor 0-1.

Baca Juga:  Luis Milla Pecahkan Rekor Bersama Persib Bandung Selama BRI Liga 1 2022

Disebutkan Jaya Hartono, secara kelas timnya memang sudah kalah dari Persib. Akan tetapi sebelum pertandingan dia sempat menyampaikan jika timnya akan mempersulit Persib Bandung tapi nyatanya hal itu tidak terwujud.

“Saya akui anak-anak PSCS main luar biasa bagus. Kami juga punya peluang walaupun Persib punya peluang. Tapi masalah mentaliti, kita butuh juga dalam pertandingan besar terutama ketika melakoni laga dengan tim Liga 1. Kita seharusnya butuh mental pemain yang kuat, tapi alhamdulillah pemain sudah mengantasi itu semua,” ujar Jaya usai pertandingan.

Baca Juga:  Mundur Baik-baik, Persib Tak Akan Menuntut Apa-apa Dari Igbonefo

Jaya mengaku sebenarnya timnya memang tidak ada target dipertandingan tersebut. Akan tetapi laga melawan Persib dijadikannya sebagai baromoter untuk menghadapi babak 16

Baca Juga:  Libur Lama, Persib Tak Kehilangan Kerja Sama Tim

“Semoga dibabak 16 besar Liga 2,minimal pemain bisa main seperti sekarang. Main dengan fighting spirit dan motivasi tinggi,” tegasnya. (Ely)

Jabarnews | Beriita Jawa Barat