Tanpa Herrie, Persib Lanjutkan Kerja Yang Sudah Dimulai

JABARNEWS | BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez tidak tahu menahu mengenai masalah mundurnya Herrie Setyawan sebagai asisten pelatih Persib Bandung. Gomez menyebutkan Herrie sudah berbicara masalah itu kepada manajemen. Oleh sebab itu, Gomez pun menyarankan wartawan untuk bertanya kepada manajemen mengenai masalah Herrie.

“(Status Herrie) saya tidak tahu karena dia sudah berbicara dengan manajemen. Jadi kalian harus tanya kepada manajemen,” kata Gomez kepada wartawan usai latihan di Stadion Arcamanik Bandung, Senin(30/4/2018).

Baca Juga:  Made Siap Tempur

Dengan mundurnya Herrie sebagai asisten pelatih Persib berarti saat ini jabatan tersebut kosong.

Ditanya apakah Gomez kekurangan asisten setelah Herrie mundur, dia menjawab baginya dalam sepakbola pihaknya harus terus melanjutkan kerja yang sudah dimulai.

Gomez pun mengaku tak tahu masalah apa yang sebenarnya sehingga Herrie harus mundur dari statusnya sebagai asisten pelatih Persib. Baginya yang lebih penting adalah pemain.

Baca Juga:  Liga Berhenti, Persib Tetap Berlatih

“Bagi kami, dalam sepakbola kami harus terus melanjutkan kerja yang sudah dimulai. Saya tidak tahu apa masalahnya karena untuk kasus ini kalian harus tanya pada manajemen seperti yang sudah saya katakan tadi. Tapi its oke kita harus terus berjalan karena itu lebih penting. Disini yang penting adalah pemain. Mungkin untuk asisten pelatih, oke (penting) tapi yang lebih penting adalah pemain,” tegasnya.

Baca Juga:  Laga Uji Coba, Persib Bandung Cukuri Mandala 26-0

Diberitakan sebelumnya asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan membenarkan jika dirinya mundur sebagai asisten pelatih Persib. Agar lebih fokus menjalani profesinya sebagai PNS di Dispenda. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat