Jendra Tolak Klub Lain Demi Trial Di Persib

JABARNEWS | BANDUNG – Belum ditutupnya pendaftaran pemain untuk Liga 1, Persib Bandung terus memanfaatkan waktu yang ada untuk kembali mencari pemain buruannya. Setelah mencoret gelandang bertahan, Jainal Muhamad, kini Maung Bandung kembali kedatangan satu pemain lagi. Namanya Ahmad Rajendra.

Pemain yang biasa disapa Jendra ini sebenarnya bukan wajah baru di sepakbola Kota Bandung. Karena pemain asal Makassar ini pernah bergabung dengan Diklat Persib.

Jendra sendiri sudah menjalani latihan perdananya bersama skuat Maung Bandung di Stadion Arcamanik Bandung, Selasa (3/4/2018). Pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah itu pun terlihat tak kesulitan beradaptasi karena sebelumnya dia pun pernah satu tim dengan Febri Hariyadi dan Henhen Herdiana.

Baca Juga:  Striker Anyar Maung Bandung

Usai latihan, Jendra mengaku senang bisa kembali ke Bandung, terlebih saat ini dia menjalani latihan dengan tim Persib senior. Dikatakannya, sebenarnya dia mau datang ke Bandung sejak pekan lalu. Akan tetapi ketika itu skuat Maung Bandung sedang mempersiapkan diri untuk melawat ke Palembang.

Baca Juga:  Jaga Kebugaran, Bek Persib Ardi Idrus Pilih Latihan Mandiri

“Tadinya saya sempat mau datang Rabu lalu, tapikan tim mau berangkat ke Palembang. Jadi kalau saya datang ke sini juga siapa yang mau lihat saya main karena pelatih ke sana (Palembang) semua,” kata Jendra, kepada wartawan usai latihan, Selasa (3/4).

Selain pernah menjadi pemain Diklat Persib pada musim 2014, nama Jendra pun pernah memperkuat PSGC Ciamis. Di klub yang bermain di Liga 2 itu, Jendra banyak dimainkan sebagai bek kanan. Berkat kemampuannya itu juga Jendra sempat memperkuat Timnas U-19 bersama Febri dan Yanto Basna ketika pelatihnya masih Ruddy Keljes.

Baca Juga:  Ukir Sejarah, Persib Bandung Tundukan Persebaya 3-1

Dengan bekal pengalaman yang dimilikinya itu, pemain berusia 23 tahun itu berharap pelatih Mario Gomez bisa menjadikannya sebagai pemain Persib. Demi kesempatan bergabung dengan Persib, Jendra mengaku menutup kesempatan untuk gabung dengan klub lain.

“Jadi harapan saya mudah-mudahan saya bisa bermain di Liga 1 bersama Persib,” tegasnya. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat