Kalahkan Persib, Rene Sebut Pertandingan Sesuai Dengan Prediksinya

JABARNEWS | MAKASSAR – Gagal sudah keinginan Persib Bandung untuk menjaga asa juara setelah ditundukkan PSM Makassar dengan skor tipis 1-0. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (24/10/2018).

Gol tunggal PSM Makassar yang mengunci kemenangan tim berjuluk Juku Eja itu dibuat oleh Guy Junior menit 81.

Tiga poin tambahan itu membuat PSM semakin kokoh sebagai pemuncak klasemen dengan selisih poin cukup jauh dari Persib sebagai runner up, yaitu lima poin.

Baca Juga:  Kalahkan Persib Dua Kali, RD Anggap Itu Rezeki

Pelatih PSM Makassar, Rene Albert mengatakan sesuai dengan prediksinya pertandingan antara PSM kontra Persib menjadi pertandingan yang sulit. Dimana jika ada satu tim yang melakukan kesalahan maka tim tersebut akan mendapatkan hukuman.

“Saya rasa ini duel antara dua tim bagus di Liga 1. Karena pertandingan ini mempertemukan dua tim yang ada dipapan atas di klasemen sementara saat ini,” singkat Rene, usai pertandingan.

Baca Juga:  Evaluasi Laga Uji Coba, Pelatih Persib Catat Beberapa Hal Penting Ini

Sementara itu, bek PSM, Zulkifli Syukur mengaku bersyukur atas hasil maksimal yang sudah diraih PSM hari ini. Dia mengatakan seperti yang disampaikan sebelum pertandingan jika skuat Juku Eja bermain fokus dan konsentrasi hingga akhir pertadingan maka kemenangan itu akan datang.

“Saya ucapkan alhamdulillah atas hasil yang diraih hari ini. Seperti yang saya bilang kemaren bahwa jika kita fokus dan konsen hingga akhir laga, maka kemenangan itu akan datang,” tegasnya.

Baca Juga:  Persib VS PSM, Pertandingan Ditunggu Dan Menarik

Dipertandingan itu, Persib Bandung harus bermain dengan 10 pemain setelah Jonathan Bauman yang baru saja bermain lagi mendapatkan kartu kuning keduanya hingga wasit mengeluarkan kartu merah karena melanggar Reva Adi Utama pada menit 88. Akibatnya Bauman pun dipastikan tak bisa memperkuat Persib lagi saat skuat Maung Bandung berhadapan dengan Bali United, 30 Oktober nanti. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat