Inilah Kata Kapten Persib Atep Kendati Sering Duduk di Bangku Cadangkan

JABAR NEWS | BANDUNG – Kapten PERSIB, Atep mengaku tak masalah jika harus memulai pertandingan dari bangku cadangan. Baginya, keputusan siapa yang bermain mutlak di tangan pelatih.

Sebanyak tujuh pertandingan, Atep menjadi pemain pengganti, yakni, melawan Bhayangkara FC, Bali United, Semen Padang, Persipura Jayapura, Gresik United, Sriwijaya FC dan PS. TNI.

Baca Juga:  Kabar Baik, Henhen Herdiana Sudah Mulai Berlatih Bersama Persib

“Kita hormati semua keputusan pelatih, harus kita hormati termasuk cadangan atau starter. Bagi saya tidak masalah, bagi saya yang penting tim kita yang terbaik,” kata Atep dikutip dari persib.co.id, Kamis (28/09/2017).

Baca Juga:  Persib Bandung Akan Beruji Coba Melawan Tim Satelit Persib B

Hingga pertandingan ke-25, Atep tampil sebanyak 23 laga dan mencatatkan 1456 menit. Dari catatan itu, Atep sudah mencetak tiga gol dan satu asisst.

Posisi pemain bernomor punggung 7 ini pada putaran kedua Go-Jek Traveloka Liga 1 ini diisi oleh Shohei Matsunaga dan Febri Haryadi. Saat tak bertanding, Atep akan tetap mendukung timnya.

Baca Juga:  Calon Pengganti Luis Milla Sudah Dikantongi, Teddy Tjahjono Bilang Begini

“Saya selalu mendukung, mau main pertama atau lima menit menjelang akhir, yang terpenting tim ini meraih hasil maksimal,” pungkasnya. (*)

Jabar News | Berita Jawa Barat