Kembalinya Ezechiel dan Bauman, Gomez Optimis Persib Sapu Bersih

JABARNEWS | BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez masih memiliki keyakinan pasukannya bisa menyapu bersih enam laga sisa di Liga 1 2018. Terlebih, dipertandingan pekan ke-29 melawan Bhayangkara FC, Sabtu (3/11/2018) nanti dua striker andalannya sudah bisa main lagi.

Seperti diketahui Ezechiel N’Douassel baru saja menuntaskan sanksi larangan bermain lima pertandingan yang dijatuhkan komdis PSSI. Sedangkan Jonathan Bauman dipertandingan sebelumnya melawan Bali United harus absen karena kartu merah yang diterimanya saat menghadapi PSM Makassar.

Baca Juga:  Emil Undang Anies Nonton Duel Persib vs Persija

Gomez mengatakan kembalinya Ezechiel dan Bauman membuat skuatnya jauh lebih baik karena mereka bisa memainkan 11 pemain inti saat menghadapi Bhayangkara FC nanti.

“Ketika kita bermain dengan 11 pemain inti, kita bisa meraih posisi puncak. Dan sekarang kita melawan Bhayangkara dengan semua pemain kita,” kata Gomez di Stadion Arcamanik Bandung, Rabu (31/10/2018).

Saat ini posisi Persib di puncak klasemen sementara Liga 1 memang sudah tergeser PSM Makassar dengan total poin sebesar 50 poin. Untuk posisi kedua ditempati Persija Jakarta dengan jumlah 48 poin. Sedangkan Persib sendiri ada diperingkat 3 dengan total poin 46 atau hanya selisih empat poin.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Capricorn, Aquarius dan Pisces: Ambisi Akan Mimpi Membuat Energimu Meningkat Hari Ini

Selisih yang tidak terlalu jauh itulah yang membuat pelatih asal Argentina itu masih memiliki keyakinan Persib bisa menjadi juara musim ini. Gomez menyebutkan saat ini memang ada tiga opsi yang bisa menjadi juara, yaitu Persib, PSM dan Persija. Akan tetapi dalam perjalanannya nanti bukan tidak mungkin ada tim lain yang mendekat.

Baca Juga:  Persib Siap Tundukan PSS Sleman di Babak 8 Besar Piala Presiden 2022

“Banyak kemungkinan lain. Karena ini hal yang normal (persaingan ketat papan atas). Semua itu dipengaruhi oleh cedera, sanksi, yang tetap kita tidak tahu bagaimana. Tapi untuk peluang Persib, kita masih bisa ambil 18 poin. Itu bedanya. Kita bisa ambil 18 poin dari 6 pertandingan sisa,” pungkasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat