Mantan Persib dan Komunitas Bobotoh Lakukan Doa Bersama untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Mantan Pemain Persib dan Komunitas suporter sepak bola di Bandung menggelar doa bersama untuk korban jiwa akibat Tragedi Kanjuruhan, di Stadiun Persib Jalan Ahmad Yani, Jumat (7/10/2022). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Mantan Pemain Persib dan Komunitas suporter sepak bola di Bandung menggelar doa bersama untuk korban jiwa akibat Tragedi Kanjuruhan, di Stadiun Persib Jalan Ahmad Yani, Jumat (7/10/2022).

“Saya mengucapkan bela sungkawa sedalam-dalamya, Mari doakan saudara-saudara kita yang menjadi korban di Stadion Kanjuruhan Malang. Semoga diterima amal ibadahnya dan keluarga yang ditinggalkan dapat menerima cobaan dengan tabah dan sabar,” kata Legenda Persib Bandung, Djajang Nurjaman.

Baca Juga:  14,9 Juta Pemudik Diperkirakan Masuk ke Jabar

Djanur Sapaan karib Djajang yang merupakan mantan pelatih sekaligus pemain Persib tersebut berharap kejadian di Stadion Kanjuruhan menjadi pelajaran bagi semua pihak dalam penyelenggaraan Pertandingan di Indonesia.

Baca Juga:  Catat Transksi Rp330 miliar, Ordivo Komitmen Bangun Ekosistem Bisnis Online

“Semoga tidak terulang lagi di masa yang akan datang, sesuai arahan presiden kita harus evaluasi semuanya. Baik manajemen suporter, manajemen pertandingan dan kompetisi harus semakin baik ke depannya,” katanya.

Baca Juga:  Pemkot akan Pindahkan Lokasi Kebun Binatang Bandung

Di samping itu Djanur berharap, kedewasaan suporter dalam mendukung tim ke sayangnya. Terlebih Djanur merasakan euforia langsung atmosfer pertandingan dimulai dari zaman Perserikatan hingga liga.