Kick Off 23 Maret , Gomez Masih Butuh Pemain

JABARNEWS|BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez sangat menyambut baik kepastian kick off yang ditetapkan akan bergulir mulai 23 Maret nanti. Gomez mengatakan timnya sudah menjalani latihan selama tiga bulan. Jika kick off harus berlangsung lebih lama lagi mungkin nantinya mereka harus bermain hari Rabu atau Minggu.

“(Kick off tanggal 23) Itu hal bagus. Kita sudah melakukan persipan selama tiga bulan. Jika lebih jauh lagi mungkin kita harus main di hari rabu atau minggu nantinya. Jadi akan lebih baik jika liga dimulai secepatnya,” kata Gomez usai memipin latihan di Lapang Progresif, Jln.Soekarno Hatta Bandung, Jumat (09/03/2018).

Baca Juga:  Victor Igbonefo Tak Sabar Debut Kedua Kali Bersama Persib

Menjelang bergulirnya kompetisi, Gomez menyebutkan jika diriya masih membutuhkan tambahan pemain. Menurut Gomez saat ini skuat Maung Bandung baru memiliki 23 pemain. Dengan begitu Gomez mangatakan setidaknya dia masih membutuhkan tiga pemain tambahan untuk mengarugi liga nanti.

Baca Juga:  Dipermalukan Tira-Persikabo, Kini Persib Siap Hadapi Persebaya

“Kita masih butuh beberapa pemain lokal. Saat ini kita hanya punya 23 pemain, jadi mungkin masih butuh tiga pemain lokal mengingat liga akan berlangsung sangat panjang. Kita juga punya pemain yang masih cedera,” bebernya.

Untuk posisi sendiri, Gomez memang masih belum memastikan mencari pemain untuk posisi apa saja. Baginya yang penting kebutuhan tim bisa terpenuhi.

“Untuk posisi ketiga pemain itu, nanti kita akan bicarakan lagi dengan manajemen. Tapi yang penting adalah kita bisa penuhi kebutuhan itu,” tandasnya.

Baca Juga:  Tiket Persib VS PSM Kurang Laku

Terlepas dari itu, Gomez menegaskan jika timnya masih perlu untuk menjalani uji coba. Gomez pun sudah mengagendakan dua laga uji coba untuk pasukannya.

“Iya kita masih perlu. Kita akan buat di tanggal 14 dan 18 Maret. Tapi kita masih belum dapat calon lawan. Manajemen masih cari dua tim tersebut,” pungkasnya. (Ati)

Jabarnews|Berita Jawa Barat