Laga Persib Melawan Tira Persikabo Terancam Diundur

JABARNEWS | BANDUNG – Pertandingan Persib melawan PS Tira Persikabo pada pecan kedua Liga 1 2019 terancam diundur. Hal ini disebabkan Pihak Kepolisian Resor (Polres) Bandung belum menerbitkan rekomendasi izin pertandingan untuk laga tersebut.

Sebelumnya dijadwalkan Maung Bandung akan menjamu Young Warriors pada 23 Mei 2019 mendatang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Baca Juga:  Tundukan Barito Putera, Ricky Kambuaya Bilang Permainan Persib Masih Harus Diperbaiki

Dilansir dari persib.co.id., keputusan pengunduran jadwal tersebut dituangkan dalam surat Polres Bandung bernomor B/117/YAN21/V/2019, tentang Penangguhan Pertandingan PERSIB vs Tira Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, yang dikeluaran tanggal 17 Mei 2019.

Penangguhan pertandingan tersebut dikarenakan tanggal tersebut berdekatan dengan kegiatan pengumuman hasil Pemilu oleh KPU Pusat yang digelar serentak pada 22 Mei 2019.

Baca Juga:  Laga Uji Coba Perdana, Persib U-16 Temukan Lawan Sepadan

“Tanggal 22 Mei merupakan tahap pengumuman penetapan hasil Pemilu 2019 oleh KPU Pusat, sehingga Polri dinyatakan siaga 1 untuk melaksanakan pengamanan di wilayah masing-masing. Sehubungan dengan hal tersebut, kami Polres Bandung belum dapat menerbitkan rekomendasi izin pertandingan antara PERSIB dan PS Tira Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat,” tulis surat bertandatangan Kapolres Bandung, AKBP Indra Hermawan.

Baca Juga:  Lakukan Gim Iternal, Robert Klaim Stamina Anak Asuhnya Makin Baik

Dalam surat tersebut juga disebutkan bahwa Polres Bandung belum bisa menerbitkan rekomendasi izin pertandingan PERSIB versus Tira Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat hingga batas waktu yang belum bisa ditentukan .(Red)

Sumber: persib.co.id