Luis Milla Sebut Dapat Pelajaran Berharga Usai Tundukan Borneo FC

Persib Bandung
Pelatih Persib Bandung Luis Milla. (Foto: Persib).

JABARNEWS | BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mengaku senang dengan kemenangan timnya atas Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis 26 Januari 2022 sore.

Meskipun unggul melalui gol cepat, Milla mengatakan Persib cukup kesulitan dalam meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut. Milla tak menampik jika Borneo secara mengejutkan mampu memberikan perlawanan yang cukup sengit.

“Pertandingan ini memang cukup memberikan tekanan bagi kami sebagai tim pelatih. Pertandingan yang juga sulit karena ada situasi kami harus bermain dengan 10 pemain. Borneo juga bermain cukup baik dan menyulitkan kami,” ungkap Milla dalam sesi konferensi pers seusai laga.

Meraih kemenangan, mempertahankan rekor tak terkalahkan selama 12 pertandingan sekaligus merebut posisi puncak klasemen disebutnya buah dari kerja keras seluruh elemen tim Pangeran Biru.

“Ada beberapa pelajaran di pertandingan hari ini. Tapi, tim juga bermain kompak dengan bertahan yang sangat baik. Untuk saya, inilah kunci Pangeran Biru dalam meraih kemenangan hari ini,” sambungnya.