Minus Malisic dan Ezechiel, Persib Boyong 20 Pemain ke Malang

JABARNEWS | BANDUNG – Dalam lawatannya ke Malang, Persib Bandung memboyong 20 pemain dan minus beberapa pemain pilar untuk meladeni Arema Malang dalam laga tunda Liga 1 2019. Laga akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Selasa (30/7/2019).

Dalam daftar 20 pemain itu, ada nama I Made Wirawan yang dikhawatirkan absen karena mengalami cedera lutut, yang didapatnya saat diturunkan pada laga Persib menjamu Bali United, Jumat (26/7/2019) lalu. Selain Made, ada juga nama Hariono.

Baca Juga:  Yossi Usahakan Persib Tetap Berlaga Di GBLA

Made tetap ikut dalam rombongan karena kondisinya sudah membaik. Sedangkan Hariono kembali akan memperkuat tim seusai menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Namun tak ada wajah Ezechiel N’Douassel dan Bojan Malisic. Kedua pemain asing itu harus menepi lagi akibat sanksi akumulasi kartu. Sebagai penggantinya, pelatih Robert Alberts memboyong Saepuloh dan striker belia Muchamad Wildan Ramdani untuk lini depan.

Baca Juga:  Mengintip Debut Pertama Mario Jardel Jadi Starter Persib saat Hadapi Bhayangkara FC

Berikut ini daftar 20 pemain yang diboyong ke Malang:

Penjaga gawang : I Made Wirawan dan Aqil Savik

Belakang : Indra Mustafa, Achmad Jufriyanto, Saepuloh, Ardi Idrus, Henhen Herdiana, Supardi Nasir dan Zalnando

Baca Juga:  Persib Ke Tasik, Pedagang Pernak-pernik Maung Bandung Laris Manis

Gelandang : Hariono, Dedi Kusnandar, Ghozali Siregar, Febri Hariyadi, Kim Jeffrey Kurniawan, Erwin Ramdani, dan Abdul Aziz, Rene Mihelic

Penyerang : Artur Gevorkyan, Muchamad Wildan Ramdani dan Esteban Vizcarra. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat