Nama Pemain Persib 2017 Resmi Diluncurkan

JABAR NEWS | BANDUNG – Puncak kegiatan launching tim Persib Bandung yang dilaksankan di Stadion Siliwangi, Minggu (2/4/2017), berjalan sangat meriah. Antusiasme bobotoh sangat tinggi dalam menyambut para pemain yang akan berlaga di pertandingan tahun 2017. Acara ini merupakan rangkaian dari peringatan ulang tahun Persib Bandung yang ke-84.

Wakil Wali Kota Bandung, Oded M. Danial turut hadir untuk mendukung tim Persib, mendampingi Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar beserta jajaran Muspida Jawa Barat dan Kota Bandung.

Tahun ini, Persib Bandung memberikan kejutan kepada bobotoh dengan6 bergabungnya dua pemain kelas dunia, yaitu Michael Essien dan Carlton Cole. Hadirnya kedua pemain tersebut, membakar optimisme Persib untuk bisa menjadi juara di liga-liga tahun 2017.

Baca Juga:  Kemenangan Persib Atas Arema Harus Dibayar Mahal

Oded mengucapkan selamat kepada Tim Persib atas peluncuran tim untuk bertanding di tahun 2017. Ia berharap untuk kejayaan Persib dalam pertandingan-pertandingan mendatang.

“Malam ini bersama pasukan biru kita merayakan HUT Persib sekaligus launching tim Persib. Saya atas nama Pemerintah Kota Bandung berharap Persib harus jaya di masa yang akan datang dan jadi juara,” ucap Oded.

Baca Juga:  Persib Tunjuk Luis Milla Gantikan Robert Di Bangku Pelatih

Pemerintah Kota Bandung juga selalu memberikan dukungan terhadap tim kebanggaan Jawa Barat itu. Salah satunya adalah dukungab fasilitas untuk latihan.

“Karena secara regulasi kita tidak bisa memberikan dukungan berupa dana, kita akan memberikan support dari sisi lain, yaitu fasilitas,” kata Oded.

Ia mengatakan, pihaknya telah menyepakati kerja sama dengan PT. Persib Bandung Bermartabat untuk menyediakan fasilitas di Lapangan Sidoli.

“Ada kerjasama Persib dengan Pemerintah Kota Bandung, yaitu perbaikan rumput sintesis Sidoli untuk kepentingan Persib,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Persib mengumumkan nama-nama pemain yang akan berlaga di 2017. Nama pemain tersebut adalah:

Baca Juga:  Privew Persib vs Bali United: Sama-sama Waspadai Lini Serang

1. Vladimir Vujovic

2. Jajang Sukmara

3. Hariono

4. Ahmad Subagja Basith

5. Febri Hariyadi

6. Kim jefferey kurniawan

7. Atep

8. Tony sucipto

9. Achmad Jufriyanto

10. Wildansyah

11. Angga Febryanto

12. Supardi Nasir Bujang

13. Henhen Herdiana

14. Tantan

15. Shohei Matsunaga

16. Sergio van Dijk

17. Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby

18. Gian Zola Nugraha Nasrullah

19. I made wirawan

20. Imam Arief Fadillah

21. Michael Essien

22. Dedi Kusnandar

23. Carlton Cole

24. Raphael Maitimo

JABAR NEWS | BERITA JABAR