Nutrisionis Persib Optimsis Pemain Disiplin Jaga Pola Makan

JABARNEWS | BANDUNG – Nutrisionis Persib, Gilang Fauzi optimistis kebutuhan nutrisi seluruh pemain terjamin meskipun tim sedang diliburkan dari aktivitas latihan bersama.

Dikutip dari laman Persib.co.id, Gilang juga percaya, para pemain punya kesadaran tinggi terhadap pentingnya menjaga pola makan dan berat badan ideal.

Baca Juga:  Laga Berikutnya Persib Tampil Tanpa Dua Pemain Belakang Andalannya

“Nutrisi pemain semua dalam tahap kontrol dan saya tetap memantau kondisi badan setiap pemain yakni dengan memeriksa berat badan mereka setiap pekan. Mereka memberikan laporan melalui online,” ujarnya, Senin (14/12/2020).

Baca Juga:  Bikin Assist Dan Gol Untuk Persib Jadi Pembuktian Lopicic

Dalam mengisi kebutuhan nutrisi para pemain, kata gilang, pihaknya telah bekerjasama dengan dengan dokter olahraga persib guna kebutuhan nutrisi para pemain akan bisa lebih terukur.

“Dalam hal ini, bekerja sama dengan dokter olahraga Persib, Alvin Wiharja. Dengan begitu, data kebutuhan asupam nutrisi bisa lebih terukur,” ujarnya

Baca Juga:  Luis Milla Dipusingkan Dengan Badai Cidera Yang Hampiri Persib Bandung

Ia menambahkan, dari hasil cek berat badan setiap terhadap pemain tidak terjadi penurunan yang signifikan. Artinya, semua pemain tetap disiplin dalam menjalankan pola makan yang baik.

Penulis: Ikbal Safana