Pelatih Persib: Kami Akan Fight untuk Pertahankan Posisi Saat Ini

Persib, Karikatur (Dodi/Jabarnews)

JABARNEWS | BANDUNG – Pelatih Persib Bandung Robert Alberts memastikan timnya tetap berusaha untuk berada di posisi puncak klasemen sementara Liga 1 dengan mengalahkan Bali United pada pekan ke-19 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Kamis.

Dikutip dari situs resmi klub, Kamis 13 Januari 2022, Robert mengatakan meski berstatus sebagai tuan rumah, ia menilai Bali United lebih memiliki keuntungan karena bisa beradaptasi dengan semua hal yang ada di Pulau Dewata.

Baca Juga:  Tertabrak Mobil Box Usai Pengaman Laga Persib. Tujuh Polisi Jadi Korban

“Kami akan berusaha untuk tetap di posisi puncak klasemen. Itu yang kami kami inginkan. Meskipun kami posisinya besok adalah tuan rumah, di sini Bali punya keuntungan karena mereka bisa beradaptasi dengan semuanya,” terang Robers.

Baca Juga:  Jelang El Clasico Indonesia, Kapten Persib Siap Tampil Maksimal

“Tapi sekali lagi, kami akan berusaha, berjuang, fight untuk mempertahankan posisi kami saat ini,” sambungnya.

Pelatih asal Belanda itu sadar tidak akan mudah untuk tim Maung Bandung bisa mengamankan kemenangan melawan Bali United yang merupakan salah satu tim bagus yang ada di Indonesia. Menurutnya, pada pertandingan ini Persib memiliki kesempatan menunjukkan determinasi mereka yang punya untuk tetap berada di puncak klasemen Liga.

Baca Juga:  Dijamu Perseru Serui, Persib Tanpa Bauman