Persib Bandung Takluk dari Persik Kediri di GBLA

Persib Bandung
Pemain Persib Bandung David Da Silva saat berhadapan dengan pemain Persik Kediri Anderson di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung pada Minggu (10/12/2023) malam. (Foto: Dok. Persib Bandung).

Pada menit ke-49 Persik mendapatkan hadiah penalti lewat pelanggaran Kevin Mendoza. Renan yang menjadi eksekutor tendangan, berhasil memanfaatkan menjadi gol. Skor sementara berubah menjadi 0-1 bagi Persik Kediri.

Persib Bandung yang tertinggal 0-1 tidak tinggal diam, dengan mencoba beberapa kali menusuk lini pertahanan Persik. Namun, masih bisa diantipasi oleh lini pertahanan yang kokoh dari tim tamu.

Baca Juga:  Gomez: Lebih Baik Kita Tidak Main

Menit ke-59 Persik kembali menambah keunggulan lewat tendangan bebas Anderson yang gagal diantisipasi oleh Kevin Mendoza. Skor kembali berubah 0-2.

Baca Juga:  Luis Milla Berikan Menu Latihan Berbeda Untuk Pemain Persib Bandung

Pada Menit ke-66 Persib mendapatkan peluang emas lewat akselerasi Rezaldi Hehanusa yang memberikan umpan silang kepada Henhen Herdiana. Namun, sundulan Henhen masih melebar di kiri gawang lawan.

Baca Juga:  Beri Dukungan Pencarian Eril, Presiden Jokowi Telepon Ridwan Kamil

Hingga menit ke-85 Persib terus menekan lini pertahanan dengan berbagai variasi serangan yang mampu mengancam pertahanan lawan. Namun, Maung Bandung masih cukup kesulitan untuk menjebol gawang Persik.