Gomez Ingin Timnya Tingkatkan Kualitas Permainan Di Laga Besok

JABARNEWS | BANDUNG – Hadapi laga kedua Grup A Piala Presiden 2018, pelatih Gomez menekankan para punggawanya agar dapat meningkatkan kualitas permainan saat merumput nanti melawan PSMS Medan, Minggu (21/1/2018)

Seperti diketahui, gol semata wayang PERSIB yang dicetak Oh In-Kyun akhirnya membawa tim Maung Bandung memenangkan laga pembuka kontra Sriwijaya FC dengan skor 1-0, pada Selala lau. Pelatih Gomez menungkapkan bahwa dirinya bersyukur karena timnya dapat memenangkan laga pembuka tersebut.

Baca Juga:  Persib Berpeluang Rekrut Spasojevic Musim Depan

“Saya senang hasil di laga terakhir. Seakarang kita harus terus meningkatkan penampilan di setiap waktu‎‎,” ujar Gomez di Hotel Tjokro, Sabtu (20/1/2018)

Baca Juga:  Persib Lepas Wildansyah Dan Billy

Pelatih Gomez mengaku bahwa dirinya telah mengetahui kekuatan lawan yang akan dihadapi oleh timnya besok malam. Ia menyebutkan bahwa PSMS memiliki daya juang yang tinggi, ditunjang dengan darah-darah segar para pemain mudanya.

“Saya tahu lawan yang akan kita hadapi adalah tim yang selalu bekerja keras dan punya banyak tenaga untuk berlari di sepanjang pertandingan. Kami perlu beberapa hal lagi yang perlu ditingkatkan dalam tim untuk hadapi pertandingan ke depan,”‎ tutup pelatih Gomez. (Red)

Baca Juga:  Siang Ini, Tiga Pemain Anyar Persib Dikenalkan Jelang Putaran Kedua

 

Sumber berita ini diambil dari persib.co.id