Persib Cukur Barito Putera Dengan Skor 5-2

Marc Klok (Foto: PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah)

Pangeran Biru dapat peluang melalui Ricky Kambuaya ketika terjatuh di dalam kotak penalti Barito Putera di menit 21. Tapi wasit tak menganggap adanya pelanggaran darri pemain lawan.

Menit 31, Ciro Alves menyambar bola yang tak sempurna dihalau pemain belakang Barito Putera untuk menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Sebelumnya, peluang tercipta karena umpan silang yang dikirimkan oleh Rachmat Irianto di sisi kanan.

Di menit-menit akhir babak pertama, Persib masih bisa menambah gol. Ciro Alves mendapat umpan terobosan dari Marc Klok dan menuntaskannya dengan sepakan kaki kanan.

Di masa tambahan babak pertama, Pangeran Biru tambah keunggulan menjadi 4-0. Melalui sepak pojok, Rachmat Irianto meneruskan bola ke tiang jauh dan di sana ada Kuipers yang menanduk bola ke gawang. Tak lama, wasit meniup peluit tanda babak pertama pun berakhir.

Di babak kedua, Persib kembali tancap gas. Peluang didapat oleh David Da Silva dan RIcky Kambuaya di awal-awal menit. Tapi usaha keduanya masih belum membuahkan tambahan gol bagi Pangeran Biru.