Persib Cukur Barito Putera Dengan Skor 5-2

Marc Klok (Foto: PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah)

Di menit 56, Buyung Ismu mencetak gol untuk Barito Putera dan mengecilkan ketinggalan menjadi 1-4. Bahkan, Barito Putera bahkan kembali mencetak gol di menit 60 melalui Kahar Kahalu.

Pelatih PERSIB, Luis Milla pun bereaksi dengan memasukkan Dedi Kusnandar di menit 66. Dedi masuk menggantikan Ricky Kambuaya.

Dua menit berselang, Henhen mendapat ruang tembak di sisi kiri pertahanan Barito Putera dan melepaskan tembakan keras ke gawang Norhalid. Skor pun menjadi 5-2 untuk keunggulan Pangeran Biru.

Menit 74, Persib melakukan dua pergantian. Arsan Makarin dan Kevin Rumakiek dimasukkan untuk menggantikan David Da Silva dan Daisuke Sato. Ini menjadi debut bagi Kevin bersama Pangeran Biru di Liga 1. Ini adalah penampilan kedua Arsan setelah turun di laga kontra Bhayangkara FC.

Menit 83, Henhen terpaksa melakukan pelanggaran yang berbuah penalti. Untung, eksekusi penalti Renan Silva jauh melambung di atas mistar gawang Reky. Di menit-menit akhir, Persib masih menguasai jalannya permainan. Setelah tambahan waktu empat menit, Pangeran Biru masih unggul 5-2.