Persib Incar Kemenangan

Winger Persib Bandung Frets Butuan menggiring bola saat melawan Persik Kediri dalam lanjutan Liga 1 2021/2022, Ahad (12/12). Persib unggul 1-0 atas Persik. (Foto: Dok. Persib).

“Ada harapan masih tersisa di dua pertandingan. Tentunya dengan kemenangan bisa ke AFC Cup. Keduanya bagi kami ada harapan dengan memenangkan sambil menunggu perkembangan Bali United,” kata Robert, Kamis 24 Maret 2022.

Namun, bukan hal mudah untuk meraih target itu. Robert pun mengingatkan anak asuhnya untuk tetap mewaspadai kekuatan Persik, terutama saat melakukan serangan. Robert mengatakan, pada laga terakhir, Persik tampil agresif dan merepotkan lini belakang lawannya.

“Persik adalah tim solid. Mereka kuat saat melakukan serangan. Hasil beberapa pertandingan sebelumnya Kediri sulit dikalahkan, tapi mereka tidak menang artinya ada konsistensi yang harus kami waspadai,” jelasnya.

Sementara itu, pelatih Persik Kediri, Javier Roca mengaku punya ambisi meraih kemenangan. Menurutnya, kemenangan adalah bukti tanggung jawab tim terhadap manajemen, suporter, dan klub.

“Jadi kami akan tetap mencoba meraih kemenangan dengan kerja keras pemain. Semoga tak ada yang positif Covid, besok. Jadi kami siap untuk tempur,” kata Roca.