Persib Jamu Madura United, Robert Minta Skuad Waspadai Lawan

Persib, Karikatur, (Dodi/Jabarnews)

JABARNEWS | BANDUNG – Persib akan menjamu Madura United dalam laga lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, Minggu (13/3/2022). Skuad Maung Bandung pun diminta waspada oleh Pelatih Persib Robert Albert.

Kewaspadaan ini bukan tanpa sebab, mengingat Madura United merupakan salah satu tim kuat di Liga 1 2021/2022. Meskipun pada pertemuan pertama di Stadion Manahan, Solo, 4 Desember 2021 lalu Persib berhasil meraih kemenangan 1-0 berkat gol Frets Butuan di menit 8, menuntaskan umpan Beckham Putra Nugraha.

Baca Juga:  Persib Kontra Persiwa Resmi Ditunda

“Kami mengetahui Madura United sebagai tim kuat. Posisinya di klasemen saat ini tidak benar-benar mencerminkan kekuatan sesungguhnya yang mereka miliki,” katanya dikutip dari laman Persib, Sabtu (12/3/2022).

Baca Juga:  Robert, Bereksperimen Dengan Sejumlah Pemain Persib

Robert mengaku pihaknya menargetkan juara pada laga tersebut. Kemenangan ini harus diperoleh anak asuhnya guna mengamankan posisi Persib untuk bertengger di puncak klasemen sementara.

Baca Juga:  RD Sudah Pelajari Kelebihan Persib

ia juga mengetahui, klub lawan di putaran kedua diperkuat penyerang berkualitas seperti Greg Nwokolo dan Alberto Goncalves. Laskar Sapeh Kerrab sendiri menempati peringkat ke-11 klasemen sementara Liga 1.