IESPA Jabar Siap Lahirkan Atlet-atlet eSports Berkualitas

Pengukuhan Pengurus Nasional Perkumpulan Olahraga Elektronik Indonesia atau dikenal dengan Indonesia eSports Association (IESPA) Provinsi Jawa Barat, Sabtu (12/3/2022). (Foto: Yan/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Pengurus Nasional Perkumpulan Olahraga Elektronik Indonesia atau dikenal dengan Indonesia eSports Association (IESPA) telah mengukuhkan IESPA Provinsi Jawa Barat, Sabtu (12/3/2022).

Pengurus IESPA Jabar dikomandoi oleh Tri Suhartanto yang menggantikan ketua sebelumnya, Martha Wigoeno (2019-2024) lantaran diangkat menjadi Wakil Sekretaris Jenderal IESPA Nasional.

Kini, kepengurusan IESPA Jabar 2021-2026 diisi oleh wajah-wajah muda yang berkualitas, seperti wakil ketua, Sena Senjani, ketua harian Natra Ardiansyah, sekretaris jenderal Yoel Yosaphat.

Baca Juga:  Peringati Maulid Nabi, Santri dan Pelajar Purwakarta Bakal Gelar Sholawat Bersama

“Kami memiliki misi untuk menemukan, mengasah, dan mengembangkan bakat-bakat muda yang ada di Jabar. Kami juga miliki misi menggaet komunitas dan menghidupkan kembali ekosistem eSports yang ada di Jabar,” katanya Tri yang menyebut pengukuhan ini bekerjasama dengan PT Cahaya Anugrah Firdaus (CAF).

Dia juga menegaskan IESPA Jabar ingin meningkatkan prestasi Jabar di kancah nasional maupun internasional. Sebab, Jabar punya sejarah bagus dalam pengembangan atlet yang terbukti dengan banyaknya atlet berasal dari Jabar di ajang dunia.

Baca Juga:  Tips Naik Bus Tenang dan Aman dengan Protokol Kesehatan