Persib Kedatangan Pemain Liga 2

JABARNEWS | BANDUNG – Belum juga menentukan nasib pemain trial, Ahmad Rajendra, Persib Bandung kembali kedatangan pemain dari Liga 2 lainnya. Kini giliran Paul Yohanes Yukey yang menjajal kemampuan di Persib.

Paul mulai menjajal kemampuannya dengan Persib saat menjalani latihan di Stadion Arcamanik Bandung, Rabu (4/4/2018). Paul mengaku senang bisa mendapatkan kesempatan untuk membuktikan kemampuannya dan berpeluang untuk bergabung dengan skuat Maung Bandung.

Baca Juga:  Mitra Kukar Pasti Bangkit, Siap Hadapi Persib

“Latihan hari ini saya masih gugup, soalnya ketemu sama senior-senior yang sudah berpengalaman,” ujar Paul kepada wartawan, usai latihan di Stadion Arcamanik.

Paul menyebutkan jika dia terakhir bermain untuk salah satu klub di Jayapura,Yahukimo FC. Paul pun mampu membawa tim yang bermain di Liga 2 itu sampai ke babak 8 besar di Sidoarjo.

Baca Juga:  Gelandang Muda Ini Berharap Bisa Diturunkan di Laga Uji Coba Antar Persib vs Tanjong Pagar, Minggu, 5 Juni 2022

Pemain kelahiran Sentani, 23 Januari 1991 ini mengaku baru tahu Persib mencari pemain dari agennya pada Minggu (1/4/2018) lalu. Tak ingin membuang peluang dengan tim sekelas Persib, Pada Selasa (3/4/2018) dia pun memutuskan untuk pergi ke Bandung dan baru sampai pada Rabu dinihari tadi.

“Ini tawaran bagus, makanya saya beranikan diri untuk coba dulu. Kalau memang dapat puji Tuhan, kalau gak dapat puji Tuhan juga. Yang pasti saya akan berusaha berikan yang terbaik,” ungkapnya.

Baca Juga:  Polda Minta Duel Persib vs Persija Dijadwal Ulang

Diperkuat pemain-pemain yang lebih senior dan kaya akan pengalaman Paul akan menghadapi persaingan ketat. Mengenai hal itu, Paul memastikan jika dirinya tidak gentar dengan persaingan itu.

“Saat ada kesempatan ya tidak ada salahnya untuk dicoba,” tekadnya. (Ati)

Jabarnews|Berita Jawa Barat