Persib Siap Hadapi Laga Kandang Lawan Perseru Serui

JABARNEWS | BANDUNG – Menghadapi Perseru Serui pada laga lanjutan Liga 1 2018, kondisi pemain Persib sudah siap tempur. Pasca pertandingan melawan PSIS Semarang di Magelang, Minggu (18/11/2018), skuat Maung Bandung kembali menjalani latihan di Stadion SI Jalak Harupat, Selasa (20/11/2018).

Pada latihan yang dipimpin langsung Pelatih Persib, Mario Gomez. Sejumlah pemain yang turun sebagai starter seperti Bojan Malisic, Atep, Puja Abdillah, Agung Mulyadi, Tony Sucipto, Hariono, serta sejumlah pemain lainnya menjalani latihan terpisah bersama Pelatih Fisik Yaya Sunarya dengan melakukan jogging. Sedangkan pemain lainnya menjalani game internal

Baca Juga:  Robert Incar Pemain Lokal Asal Jawa Barat

Asisten Pelatih Persib, Fernando Soler mengatakan, menghadapi Perseru Serui mental pemain Persib harus lebih kuat. Disampaikannya kondisi fisik skuat Maung Bandung saat ini sudah siap kembali menghadapi pertandingan. Termasuk, dua pemain yang di pertandingan sebelumnya tidak main, Supardi dan Ardi Idrus.

Baca Juga:  Gunakan Jersey Kedua, Persib Bawa Semangat Raih Tiga Poin

“Tadi kita bicara sama dua pemain yang ditinggal kemarin, mereka siap menghadapi pertandingan nanti. Dalam setiap pertandingan mereka main, mungkin mereka cape karena itu mereka diberikan waktu istirahat,” jelas Soler.

Soler menyebutkan di tiga sisa pertandingan ini pasukannya memang harus siap mentaldan fisik. Mengingat tim yang akan mereka hadapi nanti merupakan tim kuat.

Soler menyebutkan saat ini semua tim menjadi tim kuat karena mereka mencari posisi. Entah itu tim yang ada dipapan bawah maupun tengah, saat ini mereka semua mengincar poin untuk menjauh dari zona degradasi.

Baca Juga:  Sanksi PSSI Kepada Persib, Yana: Teu Mais Teu Meuleum

“Kita harus persiapkan diri. Semua tim sekarang kuat karena mereka mencari posisi supaya tidak ada di zona degradasi,” ungkapnya

Pada kesempatan itu, Soler memastikan jika menjamu Perseru Serui akan kembali menggunakan Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat