Persib Terus Kebut Persiapan Hadapi Arema FC

I Made Wirawan berduel dengan Esteban Vizcarra pada sesi latihan di Soccer Republik, Rabu, 22 Desember 2021. (Persib.co.id/Barly Isham)

JABARNEWS | BANDUNG – Tim pelatih Persib memberikan menu latihan ringan kepada para pemainnya pada Minggu, 6 Maret 2022.

Menu latihan yang diberikan pelatih Persib Robert Alberts adalah untuk pemulihan kondisi di Lapangan FINNS Recreations Club.

Seperti program recovery training sebelumnya, pemain dibagi dua kelompok. Mereka yang bermain kontra Persiraja Banda Aceh di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Sabtu, 5 Maret 2022, hanya mendapat latihan ringan dilanjutkan berendam air es. Sementara bagi pemain yang tidak tampil memainkan game internal.

Robert mengakui, bukan hal mudah membuat program latihan dalam situasi saat ini. Selain jadwal padat, pertandingan kontra Persiraja harus dijalani saat hujan deras yang sangat menguras tenaga.

“Hari ini kami akan melakukan pemulihan, lalu kembali bertanding dalam tiga hari ke depan. Jadi ini akan menjadi sangat sibuk. Sama dengan ketika menghadapi Persela yang hujan, kemudian di laga selanjutnya pemain kami terlalu lelah,” kata Robert.