Persib Terus Maksimalkan Waktu Yang Ada Untuk Persiapan

JABARNEWS | BANDUNG – Menghadapi laga tunda melawan Persija Jakarta yang berlangsung di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) Jakarta, Sabtu (30/6/2018), Persib Bandung terus memantapkan persiapan.

Pada latihan yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (23/6/2018), striker asing Persib, Ezezchiel N’Douassel sudah kembali menjalani latihan bersama rekan-rekannya.

Mengenai kesiapan skuat Maung Bandung, pelatih kiper Persib, Anwar Sanusi, mengatakan, sejauh ini pihaknya tidak menghadapi masalah apapun dalam mempersiapkan diri menghadapi laga tunda nanti. Disampaikannya, Maung Bandung masih punya waktu sekitar lima hari sebelum bertolak menuju Jakarta.

Baca Juga:  Usai Latihan Di Stadion GBLA, Persib Tabur Bunga Di TKP

“Ya sampai saat ini tidak ada masalah. Semua berjalan bagus. Jadi kita punya waktu efektif selama lima sebelum kita pergi ke Jakarta,” ujar pelatih yang akrab disapa Away ini di Stadion GBLA, Sabtu (23/6/2018).

Baca Juga:  Persib dan Mitra Berbagi Kebahagiaan ke SOS Children Village Lembang

Masih memiliki waktu cukup lama, Away menyebutkan, pihaknya akan terus memaksimalkan yang yang ada untuk menyempurnakan persiapan timnya nanti. Dengan jangka waktu tersisa itu Away mengaku cukup bagi Ezechiel untuk mempersiapkan dirinya meski dia sudah tertinggal cukup jauh dari rekan-rekannya.

“Kita akan coba untuk terus memaksimal waktu yang ada untuk melakukan persiapan. Jadi tidak masalah untuk kita,” ungapnya.

Baca Juga:  Persib Dikalahkan PSMS, Gomez Kecewa Berat Pada Wasit

Sedianya duel el classico antara Maung Bandung kontra Persija Jakarta itu digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), 28 April lalu. Namun pihak kepolisian tak memberikan izin dengan alasan mereka sedang fokus persiapan pengamanan Hari Buruh yang jatuh pada 1 Mei lalu. (Ati)

Jabarnew | Berita Jawa Barat