Persib Bandung Kalahkan Madura United pada Leg Pertama Final Championship Series Liga 1

Persib Bandung
Persib Bandung saat melawan Madura United pada leg pertama babak final Championship Series Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Minggu (26/5/2024). (Foto: Persib Bandung).

JABARNEWS | BANDUNG – Persib Bandung berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Madura United pada leg pertama babak final Championship Series Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Minggu (26/5/2024), pukul 19.00 WIB.

Dua gol kemenangan Persib di pertandingan ini dicetak oleh David da Silva pada menit 90+4 dan 90+12. Sementara gol satunya lagi dicetak oleh Ciro Alves di menit ke-70.

Baca Juga:  Gol Tunggal Mohammed Rashid Bawa Persib Bandung Kalahkan Borneo FC

Kedua tim langsung tampil dengan tempo tinggi pada awal pertandingan. Peluang perdana datang dari Persib di menit ke-10. Stefano Beltrame melepaskan tendangan dari luar kotak penalti. Bola masih jauh dari sasaran.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Aries, Taurus dan Gemini: Hari Ini Waktu Yang Cocok Untuk Keluar Bareng Keluarga

Ciro Alves mendapatkan kesempatan melalui aksi individunya dari sisi sayap sebelah kiri. Namun tendangan, skuad dengan nomor punggung 77 itu, masih terlalu lemah dan bisa diamankan Lucas Frigeri.

Stefano Beltrame kembali mencoba peruntungannya dengan melepaskan sepakan jarak jauh. Tendangan skuad bernomor punggung 93 ini belum membahayakan gawang Madura United.

Baca Juga:  Persib Bandung Terancam Mendapatkan Sangsi Berat, Ini Alasannya

Gawang Persib hampir kebobolan menit 25. Berawal dari Riyatno Abiyoso yang mengirimkan umpan ke kotak penalti, bola sempat berbelok mengenai kaki Nick Kuipers. Beruntung, Kevin Ray Mendoza sigap mengantisipasi bola yang datang.