Persib Unggul di 7 Laga Terakhir, Gomez: Ini Bukti Kerja Keras Tim!

JABARNEWS|BANDUNG – Persib Bandung terus menunjukkan tren positif dalam mengarungi Kompetisi Liga 1 2018. Meski di awal kompetisi Persib sempat merosot, namun itu dibayar lunas. Di akhir putaran pertama, Skuat Maung Bandung menancapkan kukunya sebagai juara paruh musim.

Itu tentunya menjadi modal Supardi dan kawan-kawan untuk mempertahankan prestasinya di awal paruh kedua Liga 1. Berdasarkan catatan, dari tujuh laga yang dilakoni, skuat Maung Bandung belum pernah kalah dan mereka mendapatkan hasil seri saat lawan Perseru Serui (0-0) dan Barito Putera (2-2).

Baca Juga:  Resmi Dilepas Persib, 'Sayonara' Imam

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez mengatakan, hasil itu sebagai bukti jika pasukannya terus berusaha bekerja keras setiap hari. Hal itu pun menjadi bukti dari ucapan yang pernah disampaikannya saat dia datang dan mulai menangani skuat Maung Bandung.

’’Kami terus berusaha bekerja setiap hari. Saya ingat pernah berbicara sekitar Desember atau Januari lalu bahwa kami butuh enam sampai tujuh bulan untuk membuat tim kuat dan kami terus berusaha berkembang,” kata Gomez saat ditemui di Stadion Gelora Bandung Lautan Api  (GBLA), Senin (6/8/2018).

Baca Juga:  Nick Kuipers Minta Pemain Persib Fokus Hadapi Laga Pamungkas

Gomez memastikan jika pasukannya akan terus bekerja pertandingan lainnya bukan hanya untuk dua sampai tiga bulan ke depan saja. Yang terpenting dari hal itu semua yakni lapangan yang bagus untuk menunjang latihan skuat Maung Bandung.

’’Saya sudah sering bicara soal pusat latihan dan fasilitas latihan karena itu sangat penting,’’ tegasnya.

Baca Juga:  Waduh! Gara-gara Flare, Persib Bandung Didenda Rp200 Juta

Pada kesempatan itu, Gomez pun mengakui jika dirinya tak kaget dengan prestasi yang dicapai pasukannya saat ini, karena dia tahu kualitas pemainnya. Para anak asuhnya bekerja sangat keras setiap hari untuk tumbuh dan berkembang.

’’Kami memang punya beberapa masalah termasuk lapangan dan kami tidak setuju soal bonus. Saya sebagai pelatih dan para pemain tak setuju soal bonus, tapi kami tetap berusaha melanjutkan pekerjaan ini dengan keras,’’ tandasnya. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat