Tak Ada Beban, Febri Siap Perkuat Kembali Tim Maung Bandung

JABARNEWS | BANDUNG – Setelah menjalani pemusatan latihan bersama Tim Nasional Indonesia pada tanggal 8 hingga 21 Januari, akhirnya sang winger PERSIB hadir kembali memperkuat tim Maung Bandung. Dengan hadirnya Febri dan Henhen dalam tim, diharapkan dapat memberi kontribusi lebih bagi PERSIB.

Baca Juga:  Aduh! Tiga Pemain Andalan Persib Absen

Kehadiran kedua punggawa tersebut memang sedang sangat dibutuhkan, karena skuat Maung Bandung kini sedang dituntut untuk memenangkan pertandingan agar dapat maju ke fase perempat final.

“Enggak ada beban, saya siap bermain kembali di tim ini,  semua pemain ketika ditanya pasti inginnya bisa jadi pemenang,” ujar pemain bernomor punggung 13 tersebut.

Baca Juga:  Persib Targetkan Sapu Bersih Tiga Laga Sisa

Febri menjelaskan, jika dirinya diturunkan oleh pelatih untuk bermain di pertandingan nanti melawan PSM Makassar, maka ia akan fokus dalam menjalani pertandingan dengan konsentrasi penuh untuk membalas kepercayaan tim pelatih.

Baca Juga:  Empat Pemain Muda Persib Ikut Program Garuda Select Di Inggris

“Saya fokus ke penampilan saya sendiri, saya memberikan yang terbaik kepada tim dari satu pertandingan ke pertandingan lain,” tutup winger PERSIB tersebut. (Red)

 

Sumber berita ini diambil dari http://persib.co.id