Persib vs RANS, Misi Pangeran Biru Kembali Menuju Puncak

Persib vs RASN (persib,co.id)

Kendati demikian, Milla tak mau para pemainnya lengah. Ia pun tidak mau terlena akan hasil baik di laga debut bersama Pangeran Biru tersebut.

“Keinginan saya adalah ketika laga dimulai, pemain dalam kondisi dan perasaan yang bagus. Kami ingin memainkan permainan yang bagus. Tapi kami juga menaruh respek kepada RANS. Memang kami punya kenangan yang bagus dan menurut saya tentu itu bagus untuk kepercayaan saya sebagai pelatih,” kata Milla saat jumpa media di Graha PERSIB, Sabtu 18 Februari 2023.

Namun untuk laga besok, Milla menegaskan, timnya fokus untuk tampil maksimal. “Meski orang-orang menyebut laga besok akan mudah, tapi tidak bagi pemain. Kami harus bermain dengan sangat bagus. Setelah kalah, kami harus bisa kembali meraih tiga poin lagi,” ucapnya.

Sementara itu, pelatih RANS, Rodrigo Santana mengaku lebih mempersiapkan mental pemainnya untuk laga besok. Pelatih asal Brasil tersebut mengatakan laga akan sulit sebab Persib adalah tim kuat dan ada di papan atas.

“Saya sudah siapkan mental pemain. Semoga besok bisa meraih poin penuh di sini. Besok, pemain harus lebih siap dan tampil dengan motivasi tinggi. Jadi untuk besok semoga kita bisa menang,” ucapnya.***