Persib Waspadai Legiun Asing Bali United

JABARNEWS | BANDUNG – Menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (27/5), Persib Bandung waspadai legiun asing tuan rumah, Bali United.

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez menilai Bali United merupakan tim tanggung yang harus diwaspadai pasukannya. Gomez pun menaruh perhatian khusus kepada beberapa legiun asing yang dimiliki tim berjuluk Serdadu Tridatu. Diantaranya, Nick Van der Velden, Demerson Bruno Costa dan Ahn Byung-Gun yang merupakan pemain andalan tim asuhan Widodo C Putro tersebut.

Baca Juga:  Diberitakan Cedera, Pemain Persib Ini Ungkap Kemarahan di Media Sosial

Meskipun dipertandingan nanti Bali UNited tidak akan diperkuat beberpa pemain andalannya, salah satunya Irfan Bachdim, namun Gomez menilai jika tuan rumah sangat merepotkan Maung Bandung.

“Mereka punya banyak pemain-pemain berbahaya. Saya lihat di beberapa pertandingan pemain asing mereka cukup bagus. Kita harus bekerja keras dan pikirkan itu semua agar bisa membawa kemenangan dari Bali,” ujar Gomez, seperti dilansir laman resmi Persib,Jumat (25/5/2018).

Baca Juga:  Libur Satu Pekan, Persib Bandung Kembali Gelar Latihan Perdana

Tak hanya itu, Gomez mengaku pihaknya pun harus mewaspadai kebangkitan Bali United usai ditekuk Borneo FC pada laga terakhirnya, Rabu (23/5/2018) lalu. Terlebih, dipertandingan nanti Bali United akan bermain dengan dukungan penuh suporter setianya.

Baca Juga:  Rasa Syukur David Rumakiek Setelah Dapat Jatah Bermain

“Mereka tentu tidak mau kalah lagi, apalagi sekarang bermain di kandang. Intinya, kita harus fokus. Bermain di kandang atau tandang sama saja bagi kami. Yang menentukan adalah mental dan semangat pemain di dalam lapangan,” tegas pelatih berusia 61 tahun itu. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat