Kapolres Jalin Silahturahmi Dengan Para Tokoh

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi Aditya Bennyahdi kali ini berbuka puasa bersama dengan warga, para tokoh agama, dan anak yatim piatu, di Masjid At- Tasbeh, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta, Jumat (25/5/2018).

Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi Aditya Bennyahdi mengatakan, selain buka puasa juga dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi mempererat tali persaudaraan Ukhuwah Islamiyah dan lebih mengenal para tokoh Masyarakat, tokoh Agama dan tokoh Pemuda.

Baca Juga:  DPRD Jabar Dorong Revitalisasi Situ Cileunca Pangalengan, Begini Rencananya

“Agar masyarakat tidak sungkan, bersama-sama menjaga kamtibmas selama Ramadan dari isu atau informasi tindak kriminal, sehingga suasana bulan Ramadan ini khususnya di Kabupaten Purwakarta tetap kondusif,” jelas Twedi.

Acara ini diharapkan, bisa jadi momentum bahwa membangun komunikasi polisi dan semua elemen dikemas dalam buka puasa bersama dalam rangka membangun misi yang baik bagi kemajuan kamtibmas diwilayah hukum polres Purwakarta.

Baca Juga:  Rekomendasi Usaha Tanpa Modal Dan Bisa Dilakukan Di Rumah

“Mari bersama-sama jaga silaturahmi dan ciptakan suasana kondusif di wilayah Purwakarta,” tegas Kapolres Purwakarta.

Dalam kegiatan itu juga, Kapolres memberikan santuan kepada anak-anak yatim piatu Kecamatan Pasawahan kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Kecelakaan Di Malangbong, Jalan Macet 3 KM

Diketahui kegiatan buka puasa bersama di masjid At-Tasbeh Pasawahan ini dihadiri oleh, Kapolres Purwakarta, Waka Polres, para PJU, Kapolsek Pasawahan, Kapolsek Wanayasa, Kapolsek Kiarapedes berikut dengan anggota dan Camat Pasawahan Danramil Wanayasa, Tokoh Agama Pimponpes Assalafiah, dan Tokoh Pemuda Kecamatan Pasawahan. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat