Positif Di SJH, Panpel Persib Mulai Buka Penjualan Tiket

JABARNEWS | BANDUNG – Sudah kantongi izin pertandingan, tiket nonton pertandingan Persib Bandung kontra Persiwa Wamena sudah mulai dijual. General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman mengatakan untuk tiket sudah bisa dibeli mulai hari ini Jumat (8/2/2019).

Ia mengatakan, pihaknya baru membuka pejualan tiket karena menunggu dulu perizinan karena tidak ingin terjadi lagi kejadian yang sudah-sudah, izin dicabut tiba-tiba meskipun perlengkapan dan persyaratan administrasi sudah lengkap.

“Hari ini (Jumat 8/2/2019) surat izin sudah keluar dan sudah dipastikan kalau Persib bisa menggelar pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (11/2/2019). Untuk penjualan bisa dilihat di web resmi dan harganya tidak ada perubahan dengan pertandingan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) untuk jumlahnya kita sudah mencetak 24 ribu tiket,” ujar Bram kepada wartawan di Graha Persib Jalan Sulanjana Bandung, Jumat (8/2/2019).

Baca Juga:  Tunggu Lawan di Babak 8 Besar Beckham: Lawan Siapapun Harus Waspada

Bram menjelaskan, berkaca dari laga terakhir kandang Persib saat menjamu Persija Jakarta di GBLA, 23 September tahun lalu, untuk pertandingan nanti Polres Bandung akan menerapkan pengamanan super ekstra.

Baca Juga:  Prediksi Arema Vs Persib, Kedua Pelatih Targetkan Tiga Angka

Setidaknya ada 2.540 personel dari Polri, TNI, Pemda dan pihak terkait yang akan diturunkan dalam pengamanan duel antara Maung Bandung kontra tim berjuluk Badai Pegunungan itu.

Bram mengaku dia tahu hal itu setelah menghadiri rakor pengamanan Persib melawan Persiwa di Mapolres Bandung, Jumat (8/2/2019). Terlepas dari kapan pertandingan digelar dan siapapun lawannya, Polres Bandung akan menerapkan pengamanan ekstra. Hal itu karena pihak kepolisian berkaca dari kejadian yang terjadi di GBLA.

“Kita diundang untuk rakor PAM yang dihadiri semua pihak terkait. Hasilnya terlepas dari kapan diselenggarakan dan siapapun lawannya Polres Bandung tetap terapkan pengamanan ekstra. Tadi dalam rakor juga dijelaskan masalah plotting pengamanannya secra detail. Mulai dari ring 1, 2, dan 3,” bebernya.

Baca Juga:  Ini Kata Bobotoh, Soal Pelatih Baru Persib

Pada kesempatan itu, Bram pun menyampaikan Panpel sangat berterima kasih kepada Kapolres, Pemda Kabupaten Bandung yang sudah mendukung Persib hingga bisa digelarnya pertandingan tunda itu di Stadion Si Jalak Harupat (SJH) Senin nanti. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat