Persib Jamu Persebaya Di Papua

JABARNEWS | BANDUNG – Persib Bandung memastikan akan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Mandala, Jayapura, Papua, Sabtu (20/10/2018).

Pascakekalahan yang dialami Persib saat menghadapi Madura United di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (9/10/2018) malam, skuat Maung Bandung langsung menuju Papua, Rabu (10/10/2018). Supardi akan melakoni laga di pekan ke-25 melawan Persipura pada Senin (15/10/2018) mendatang.

Baca Juga:  Fiks, Persib Vs Persija Di Stadion PTIK

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengatakan, Persib akan menjamu Persebaya di Papua. Dengan begitu, setelah menjalani pertandingan melawan Persipura, timnya bisa langsung fokus mempersiapkan pertandingan melawan Persebaya di Papua.

“Jadi kita main lawan Persipura dan Persebaya di Papua. Setelah itu kita langsung ke Makassar untuk menghadapi PSM Makasar, Rabu (5/10/2018). Tapi setelah itu, lawan Bali United kita belum tahu main di mana,’ ujar Gomez, Rabu (10/10/2018).

Baca Juga:  Jelang Laga Pamungkas Liga 1, Dua Bek Persib Tak Ikut Berlatih

Pelatih asal Argentina ini menyebutkan, skuat Maung Bandung akan langsung bertolak menuju Papua, hari ini. Itu dilakukan agar pasukannya bisa istirahat dan latihan.

Baca Juga:  Tiba Di Bandung, Persib U-19 Diarak

“Menghadapi Persipura kita bisa memainkan dua pemain lagi, Ghozali Siregar dan Ardi Idrus. Di pertandingan kemarin mereka tak bisa main karena akumulasi kartu,” sebutnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat