• Minggu, 24 Oktober 2021

Persib Bandung Hattrick Hasil Imbang, Robert Rene Alberts: Tim Berada di Bawah Tekanan

- Senin, 27 September 2021 | 22:32 WIB
Striker Persib Bandung Wander Luiz gagal mencetak gol ke gawang Persikabo 1973. (Story Instagram Persib)
Striker Persib Bandung Wander Luiz gagal mencetak gol ke gawang Persikabo 1973. (Story Instagram Persib)

JABARNEWS | BEKASIPersib Bandung meraih hattrick hasil imbang. Untuk ketiga kalinya secara berturut-turut, Persib hanya mampu menghasilkan satu poin di laga lanjutan Liga 1 2021.

Hasil remis yang ketiga itu diperoleh Persib Bandung dalam laga tanpa gol melawan Persikabo 1973, di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (27/9/2021) malam.

Di dua pertandingan Persib sebelumnya, hasil akhir pun tak ada yang menang atau kalah. Persib bermain 0-0 lawan Borneo FC, dan ditahan 2-2 oleh Bali United.

Baca Juga: Tiga Cara Servis Motor Empat Tak Sendiri Di Rumah

Baca Juga: Buntut Bentrokan Ormas Pemuda Pancasila dan BPPKB Banten, Polres Cianjur Tangkap 4 Tersangka

Meskipun sudah tiga kali bermain imbang, pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts memetik sejumlah hal positif usai pertandingan melawan Persikabo 1973.

Pada pertandingan tersebut, Persib Bandung bermain menyerang sejak menit pertama. Serangan kemudian dilakukan dari segala sudut, tapi tak satupun yang menghasilkan gol.

"Kami sudah berusaha keras, bahkan mungkin terlalu keras. Ini membuat tim berada di bawah tekanan karena di laga ini kami harus mencetak gol," kata Robert Rene Alberts, dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga: Cara Aman Membawa Barang Dengan Menggunakan Motor, Simak Tipsnya

Halaman:

Editor: Yoyo W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X