Dua Hari Ini Emil Bahas Proyek Dan Sekda Kota Bandung

JABARNEWS | BANDUNG – Sisa masa jabatan sebagai Wali Kota Bandung ada 2,5 bulan lagi .  Ridwan Kamil mengaku bakal melakukan rapat besar terkait sejumlah proyek-proyek di Kota Bandung.

“Sisa pekerjaan, rapat besar lelang proyek untuk mengetahui anggaran sampai Minggu ini untuk saya akselerasi, walaupun emang hadirnya di akhir tahun oleh Wali Kota baru,” jelas Emil sapaan akrab Ridwan Kamil usai rapim di pendopo, Senin (2/7/2018).

Baca Juga:  Gratis, Pengobatan Jemaah Haji Indonesia

Lanjutnya tahun 2018 ini tahun politik sehingga memang dari awal. Emil memang mengurangi pembuatan proyek.

“Apartemen di Tamansari jalan terus, terlebih kita menang di PTUN dan itu memang untuk warga dan ujung ke warga disana juga yang menempati,” tegasnya.

Baca Juga:  Reses di 8 Titik, Yod Mintaraga Banyak Terima Keluhan Infrastruktur Jalan hingga Layanan Kesehatan

Selain proyek Emil pun menyampaikan dalam dua hari ini, ia akan segera mengumumkan calon Sekda kota Bandung yang baru. Selain itu Emil menyampaikan ada Perda-perda yang sedang dipersiapkan.

“Dua hari ini rapat dan Rabu ada keputusan soal Sekda,” jelasnya.

“Ada inovasi baru permohonan kota Bandung untuk gedung regent Jl Sumatera milik Pemprov dijadikan mal pelayanan publik semisal Disdukcapil atau segala persuratan yang keluar di sana dalam suasana seperti mal. Ini boleh di wujudkan oleh pejabat provinsi saat ini, silakan atau gubernur baru nanti silahkan,” terangnya. (Vie)

Baca Juga:  Pengembangan Geopark Ciletuh Palabuhanratu Diharapkan Bisa Dorong Pertumbuhan Ekonomi

Jabarnews | Berita Jawa Barat