Minim Taktik, Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts ‘Dijual’ Murah

JABARNEWS | BANDUNG – Ada-ada saja ulah warganet dalam mengapresiasi penampilan Persib Bandung di Liga 1 2021.

Oknum yang tidak bertanggung jawab yang diduga merupakan bobotoh “menjual” pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts di toko online.

Kuat dugaan, “penjualan” pelatih Persib itu dipicu oleh hasil mengecewakan yang diraih Maung Bandung dalam empat laga terakhir di Liga 1 2021.

Baca Juga: Soal Tes Acak Siswa di Kota Bandung, Yana Mulyana: Hanya Sekitar 200 Sekolah

Baca Juga:  Bupati Bandung Barat Dikemoterapi

Dalam empat laga terakhir itu, Persib Bandung hanya mengoleksi empat poin karena tak bisa menang, meski tak sampai keok dari lawan-lawannya.

Rentetan hasil remis Persib Bandung itu diawali dengan skor 2-2 lawan Bali United, 0-0 versus Borneo FC, 0-0 seteru Persikabo 1973, dan terakhir 1-1 kontra PSM Makassar.

Performa Persib Bandung tersebut mengundang reaksi protes dari bobotoh. Tak hanya di jalur darat dengan mengadang bus Persib, tetapi juga melalui jalur udara di dunia maya.

Baca Juga:  Kebakaran Gudang di Cimahi, Percikan Mercon Diduga Jadi Penyebabnya

Baca Juga: Begini Cara Mendatangkan Pembeli Ke Toko Online

Bahkan, Persib Bandung, Robert Rene Alberts pun “dijual” di toko online, dengan harga yang murah yakni cuma Rp12.500. 

“Alasan kita menjual hasil survei dari sebagian bobotoh yang kecewa selalu main imbang dan monoton,” tulis deskripsi produk yang menjual pelatih Persib itu, dikutip dari Shopee, Senin (4/10/2021).

Baca Juga:  Jabar Akan Rumuskan Pergub Buruh Juara

Dalam rincian produknya, pelapak timothystore.id juga menjelaskan bahwa pelatih Persib yang “dijual” terbuat dari bahan “bulian”. 

Baca Juga: RSHS Kota Bandung Mulai Besok Bisa Layani Vakisnasi Covid-19 Pfizer, Cek Syaratnya!

Dijelaskan pula bahwa “produk” yang dijual juga minim taktik. Adapun dalam fotonya “produk” itu memajang foto pelatih Persib, Robert Rene Alberts.***