PSS Sleman Kalahkan Persib Bandung di Laga Terakhir Liga 1 Indonesia

PSS Sleman saat berhadapan dengan Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 pekan 34 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (30/4/2024). (Foto: Tribunnews).

JABARNEWS | BANDUNG – Persib Bandung dikalahkan oleh PSS Sleman dengan skor 1-0 di laga terakhir Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Selasa (30/4/2024).

Pada pertandingan terakhir tersebut, PSS Sleman yang bertindak sebagai tuan rumah melakukan berbagai variasi serangan ke pertahanan tim tamu. Namun, PSS yang mampu menguasai pertandingan tidak mampu menciptakan gol ke gawang lawan sehingga kedudukan sama kuat 0-0 bertahan hingga turun minum.

Baca Juga:  Menang Atas Persita Tangerang, Persib Pepet Persija di Klasemen

Memasuki babak kedua, PSS harus kehilangan pemain bernomor punggung enam Jihad Ayoub yang harus meninggalkan lapangan pada menit ke-53 karena melakukan pelanggaran keras sehingga menerima kartu merah dari wasit Gedion Pahaherang yang memimpin pertandingan.

Baca Juga:  Lawan Bhayangkara, Target Persib Menang

Meski bermain dengan 10 orang pemain, namun PSS tetap bermain ngotot untuk memenangi pertandingan guna menambah poin dan menjaga peluang bertahan di Liga 1 Indonesia musim depan.

Baca Juga:  Tak Mau Tempatnya Diambil Ardi Idus Asah Kemampuan di Bulan Ramadhan

Hadiah tendangan penalti bagi PSS Sleman menjelang akhir pertandingan, menit ke-89, mampu dieksekusi dengan baik oleh Ajak Chol Riak.