Rachmat Irianto Dan Frets Butuan Baru Pertama Bobol Gawang Bhayangkara FC

Frets Listanto Butuan (PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah)

JABARNEWS | BANDUNG – Frets Listanto Butuan dan Rachmat Irianto menyumbangkan satu gol untuk PERSIB ke gawang Bhayangkara FC di Stadion di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Minggu 24 Juli 2022. Itu adalah gol pertama keduanya ke gawang Bhayangkara FC bersama Pangeran Biru.

Baca Juga:  Jeda Istirahat Liga Luis Milla Beri Latihan Yang Berbeda

Pertandingan perdana PERSIB di Liga 1 2022/2023 tersebut berakhir imbang 2-2. Sempat tertinggal oleh gol Youssef Ezzajjari menit ke-37, Pangeran Biru berhasil bangkit dan menyamakan kedudukan berkat gol Rachmat Irianto menit 42.

Setelah kedudukan imbang, tim asuhan Robert Alberts membalikan keadaan berkat gol Frets Butuan pada menit ke-48 memanfaatkan umpan David da Silva.

Baca Juga:  Robert Albert: Pemain Persib Gelar Latihan Intensitas Tinggi

Sayang, kemenangan di depan mata harus pupus. Enam menit menjelang laga usai, Sani Rizki berhasil membobol gawang Fitrul Dwi Rustapa. Ini membuat PERSIB hanya membawa pulang satu poin dari markas Bhayangkara FC.

Baca Juga:  Manajer Persib: Atep Akan Tetap Dapat Penghargaan Luar Biasa

Bagi Rian – sapaan karib Rachmat Irianto – gol tersebut adalah yang pertama bersama PERSIB. Laga malam tadi pun merupakan debutnya bersama Pangeran Biru di kompetisi tertinggi Indonesia.