Stadion Arcamanik Direnovasi, Persib Kesulitan Cari Lapang Berlatih

JABARNEWS | BANDUNG – Stadion Arcamanik direnovasi, Persib Bandung lagi-lagi menghadapi kesulitan lapangan berlatih. Berbeda dengan sebelumnya, Persib selalu berlatih di Stadion Arcamanik Bandung, beberapa hari terakhir ini Persib terpaksa bepindah-pindah lapangan untuk latihan.

Skuat Maung Bandung terakhir berlatih di Stadion Arcamanik pada Selasa (5/2/2019) sore. Esok harinya, Rabu (6/2/2019), Supardi dan kawan-kawan menjalani latihan di Stadion Persib (Sidolig), Jalan Ahmad Yani Bandung dan sore harinya mereka menjalani latihan di Stadion Si Jalak Harupat.

Baca Juga:  Gomez Sebut Wasit Rugikan Persib, Hingga Kalah Dari PSM

Kamis (7/2/2019) pagi, Persib berlatih di Universe Fitness dan sore harinya di Lapangan Pusdikpom Cimahi. Pada Jumat (8/2/2019) pagi, Persib kembali berlatih di lapangan berbeda yaitu di Lapangan sepakbola Sabuga ITB.

Pelatih Persib, Miljan Radovic mengatakan tentunya susah sekali bagi pasukannya untuk terus berganti tempat latihan. Pemain, kata dia, susah beradaptasi kalau setiap kali harus berpindah tempat latihan.

Baca Juga:  Kakang Bocorkan Rahasia Kemenangan Persib Atas Borneo FC

“Pasti susah sekali ganti tempat latihan. Itu susah untuk adaptasi pemain. Tapi mereka (pemain, Red) profesional, mereka bisa mengatasinya,” ujar Radovic di Lapangan Sarana Olahraga (Saraga) ITB, Bandung, Jumat (8/2/2019).

Disinggung tentang persiapan jelang lawan Persiwa Wamena di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), pelatih asal Montenegro itu memastikan pasukannya sudah siap tempur. Disampaikannya tiga hari menjelang pertandingan kondisi fisik pasukannya dalam keadaan bagus.

Baca Juga:  Made Wirawan Takuti Kebangkitan PSM Makasar

“Ya kita sudah siap. Kita tunggu Senin dan main. Fisik pemain juga bagus. Mereka start passing dan siap playing,” tegasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat