Febri Siap Berikan Yang Terbaik Bagi Timnas

JABAR NEWS | BANDUNG – Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan melakoni tiga pertandingan persahabatan kontra Suriah dan Guyana. Sebanyak 33 pemain sudah dipersiapkan pelatih Luis Milla, termasuk sayap kiri PERSIB, Febri Hariyadi.

Pertandingan pertama, Timnas U-23 akan menghadapi Suriah U-23, Kamis 16 November 2017. Dua laga lainnya, Timnas senior akan berjumpa Suriah U-23, 18 November 2017, dan Guyana, Sabtu 25 November 2017.

Baca Juga:  Akan Ada Kejutan Saat Launching Persib

Menatap laga tersebut, Febri mengaku siap memberikan yang terbaik buat Timnas. Meskipun hanya laga persahabatan, dia berjanji tetap tampil maksimal. Sebab, ini adalah persiapan Timnas untuk Asian Games 2018.

Baca Juga:  Tiga Pemain Persib Ini Paling Lama Bermain Selama 30 Pertandingan

“Saya selalu optimis menghadapi setiap pertandingan dan ingin membalas kepercayaan pelatih dengan memberikan kontribusi maksimal buat timnas,” kata Febri, dikutip dari lama persib.co.id, Selasa (14/11/2017).

Pemain bernomor punggung 13 ini pun tak ingin berlama-lama menikmati liburan akhir kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1. Ia pun sudah mulai berlatih supaya mendapatkan hasil terbaik pada uji tanding nanti.

Baca Juga:  Persib Lanjutkan Tren Positif Usai Kalahkan PSIS Semarang

“Persiapannya tentunya harus lebih kerja keras meskipun libur. Karena, semua pemain harapannya bisa tampil maksimal,” ucapnya. (*)

Jabar News | Berita Jawa Barat