Status Di Persib Belum Pasti, Yamashita Setia Menunggu Sambil Berlatih

JABARNEWS | BANDUNG – Belum ada kepastian mengenai statusnya di Persib, Kunihiro Yamashita masih bertahan dan menjalani latihan bersama skuat Maung Bandung. Pemain asal Jepang ini sudah sepekan menjalani latihan bersama tim asuhan Miljan Radovic.

Yamashita mengatakan, Persib merupakan tim yang bagus. Selama di Persib dia punya banyak teman yang baik dan banyak pemain bagus.

“Latihan di Persib bagus. Semua berjalan baik. Hanya belum ada keputusan,” ujar Yamashita, kepada wartawan, di Universe Fitness, Jalan Manado Bandung, Kamis (7/2/2019).

Baca Juga:  Robert Janjikan Kado Spesial Untuk ulang Tahun Persib ke 89

Yamashita mengaku tidak tahu kenapa manajemen Persib belum memberikan kepastian mengenai nasibnya. Yang bisa dilakukannya sekarang ini hanya menunggu sambil berlatih.

“(Pengumuman) saya tidak tahu, saya hanya menunggu sambil latihan. Dan saya tidak tahu kapan mereka (manajemen) memutuskan,” katanya.

Selama menjalani latihan bersama skuat Maung Bandung, Yamashita memang tak selamanya berlatih bersama tim. Tak jarang dia selalu berlatih terpisah sendirian. Tentang hal itu, mantan gelandang Perseru Serui itu menjelaskan, dibandingkan pemain lainya kondisinya saat ini belum terlalu bagus. Sehingga Radovic pun memberikan beberapa program untuknya.

Baca Juga:  Manajemen Persib Akui Belum Tahu Keputusan Radovic Soal Yamashita

“Ya karena kondisi saya belum terlalu bagus. Jadi pelatih memutuskan untuk memberikan beberapa program untuk saya. Dan itulah yang saya lakukan,” tuturnya.

Yamashita sendiri masih belum tahu sampai kapan dia akan menjalani latihan tanpa kejelasan di Persib. Kendati begitu dia akan tetap menantikannya. Karena diakuinya sampai saat ini belum ada tim lain yang menyatakan ketertarikannya untuk memperkuat tim lain.

Baca Juga:  Kick Off Mundur Lagi, Persib Rugi

“Tentu saya optimis bisa gabung Persib. Saya ingin ke Persib. Untuk tim lain, sampai saat ini tidak ada yang menghubungi saya,” tegasnya. (Ely)



Jabarnews | Berita Jawa Barat